Tingkatkan Sinergitas, HmI cabang barru gelar audiensi, Silaturahmi Ke Kapolres Barru

BARRU - kibarbarru.com Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru Gelar silaturahmi ke Kapolres Barru bertajuk audiensi yang bertepatan dengan jum'at curhat bersama Kapolres Kabupaten Barru di Mapolres Barru Jum'at  (20/01/2023).

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K, menyambut baik kedatangan Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Pertemuan dilakukan di ruang kapolres Barru dan diikuti beberapa pejabat Polres Barru, Pengurus dan Penasehat HMI Cab Barru.

Kedatangan HMI tersebut untuk melakukan silaturahmi audiensi dengan Polres Barru, Audiensi dilaksanakan di kantor Polres Barru pukul 10: 30 Wita

Ketua HMI Cabang Barru, mengungkapkan, bahwa audiensi dalam rangka silaturahmi ini   guna meningkatkan sinergitas kemasyarakatan, agar bisa terjalin hubungan baik antara Polri dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru ”Ucapnya.

HMI merupakan wadah organisasi mahasiswa yang turut mempunyai peran penting dalam mencetak insan terutama pelajar yang bertanggungjawab, serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sesuai dengan visi misinya. Selain itu, peranan HMI di masyarakat ini tentunya juga turut mendukung tugas-tugas Kepolisian. Diantaranya melalui kegiatan positif dan rapat edukasi yang diselenggarakan oleh HMI, sehingga mampu memberi wawasan bagi pelajar untuk ikut menjaga Harkamtibmas.

Bahwa secara nasional HMI membangun mitra dengan pihak Kepolisian untuk membantu masyarakat. HMI juga menginginkan adanya kerjasama, masukan serta bimbingan dari wilayah hukum Polres Barru yang di pimpin oleh bapak Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto S.I.K.

Nampak dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Barru dan perwakilan dari HMI saling bertukar informasi dan isu-isu pada lingkup Masyarakat kab barru khususnya.

“Selaku tokoh pemuda, saya harapkan rekan-rekan mahasiswa untuk dapat selalu memberikan masukan yang positif atau menjadi influencer terhadap masyarakat, dan berorganisasi yang baik di dalam lingkungan masyarakat,” ujar Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto S.I.K

Dalam kesempatannya itu juga, Kapolres Barru mengatakan, Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan adik-adik mahasiswa islam Cabang Barru, apalagi kegiatan yang bersifat positif Sebagaimana polres barru hadir untuk mewarnai dan berkolaborasi bersama para OKP" yg ada untuk kemajuan Kab. Barru lebih baik. Jelas Kapolres.

HMI Cab Barru menegaskan silaturahmi tersebut Harapan kami mampu berkolaborasi secara berlanjut. Program yang ada di HMI kita kolaborasikan dengan pihak Polres agar mampu menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Barru ” terangnya. (Nurwina)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Sinergitas, HmI cabang barru gelar audiensi, Silaturahmi Ke Kapolres Barru"