Pasca Pelantikan 28 Kades se - Kabupaten Barru, Pemdes Lalabata Gelar Lepas Sambut Kepala Desa Lalabata

BARRU - Kibarbarru.com Pemerintah Desa Lalabata bersama BPD menggelar prosesi lepas sambut antara kepal Desa dimisioner dengan kepala Desa Lalabata terpilih di Aula Langkanae Desa Lalabata, Kamis (26/01/2023).

Aris Tahir yang terpilih sebagai kepala Desa Lalabata dalam proses pilkades 19 Desember 2022 yang lalu di lantik serentak 28 kades terpilih gelombang pertama pada 25 Januari 2023 di Lantai 6 Tower MPP Kantor Bupati Barru.

Dalam sambutannya Aris tahir mengungkapkan harapan kepada semua Stakeholder Desa Lalabata termasuk BPD membantu Pemerintahan Desa Lalabata yang dipimpinnya ke depan, untuk bahu membahu mewujudkan desa Lalabata yang lebih maju dan berkembang.

Serta mengharapkan sinergi dan kontribusi Kepala Desa sebelumnya dalam mewujudkan pemerintahan desa yang baik. 
Dan kami berterima kasih kepada semua yang hadir semoga bisa saling support kedepannya, ungkap Aris.

Prosesi Lepas sambut kepala Desa Lalabata di rangkaikan dengan penyerahan kenang - kenangan oleh Perangkat Desa diwakili oleh Kepala Desa dan BPD desa Lalabata diwakili oleh Ketua BPD sebagai penyerahan Tali kasih kepada Kepala Desa Sebelumnya serta di tutup dengan foto bersama.

Sekedar diketahui yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya BPD Desa Lalabata dan jajaran, Penyuluh Pertanian Desa Lalabata,Babinsa Desa Lalabata
Para Ketua Lembaga Desa Lalabata,Kader Posyandu,BUMDes Sipurio Lalabata,Para Kepala Dusun se Desa Lalabata ,Ketua RT serta Perangkat Desa.

Posting Komentar untuk "Pasca Pelantikan 28 Kades se - Kabupaten Barru, Pemdes Lalabata Gelar Lepas Sambut Kepala Desa Lalabata"