Kunjungan Komisi I DPRD Barru Ke Senayan, Minta Pengawalan Bantuan Mobile Bridge di Kemenhub Untuk Pelabuhan Garongkong

BARRU - Kibarbarru.com Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru gelar kunjungan ke kementerian Perhubungan RI dan Komisi V DPR RI, Kamis (26/01/2023).

Dalam kunjungannya Anggota DPRD Kabupaten Barru yang tergabung dalam Komisi I mengajukan bantuan berupa alat yang dibutuhkan untuk pelabuhan garongkong Kabupaten Barru untuk lebih mengefisienkan produksi di pelabuhan kepada Kemenhub RI dengan dukungan komisi V DPR RI.

Mobile Bridge merupakan alat untuk memudahkan operasi kapal disaat air surut demi mengefisienkan dan mengefektifkan produksi pelabuhan.

Menurut H.Syahrullah Asief bersama rombongan menyampaikan kepada Komisi V DPR RI yang di terima langsung  H.Muh.Aras mengungkapkan bahwa Pelabuhan garongkong membutuhkan Mobile Bridge untuk memudahkan kapal dalam beraktivitas di pelabuhan disaat air surut.

Hal inilah yang menjadi kendala proses kegiatan kapal di pelabuhan garongkong yang harus menunggu air pasang untuk berproses kembali hingga menghambat aktivitas ekonomi pelabuhan.ungkapnya

Dirinya berharap dengan kehadiran rombongan komisi I DPRD Kabupaten Barru ke Kementerian Perhubungan serta Ke Komis V untuk di anggarkan agar pelabuhan garongkong memiliki alat yang nilainya mencapai 15 Milyar dengan menggunakan anggaran APBN maupun DAK. ucap ketua Fraksi Gabungan Ummat.

Posting Komentar untuk "Kunjungan Komisi I DPRD Barru Ke Senayan, Minta Pengawalan Bantuan Mobile Bridge di Kemenhub Untuk Pelabuhan Garongkong"