Puncak Peringatan HUT RI Ke - 77 Desa Lalabata diakhiri Jalan santai keliling Desa, 3 Bakal Calon Kades Unjuk Kemesraan


BARRU - Kibarbarru.com Puncak perayaan HUT RI ke - 77 yang di selenggarakan Pemerintah Desa Lalabata berakhir dengan melakukan jalan santai bersama segenap warga Desa Lalabata dan para stake holder Desa Lalabata Minggu (28/08/2022).

Hal yang menyejukkan Pesta Demokrasi Desa Lalabata kali ini dengan terlibatnya para Bakal calon Kepala Desa berpartisipasi dan kompak mengikuti alan santai yang di gelar oleh panitia Perayaan HUT RI Desa Lalabata.

Nampak petahana Herman Bin tamrin dengan memakai baju kaos biru di sampingnya Aris Tahir dengan kecamatan hitam dan baju putih serta Alamsyah baju Biru napi dan topi putih yang mengambil baris depan jalan santai tersebut.

Rute Jalan santai yang mengarungi jalan tani semangka tembus perbatasan Lalabata - Corawali hingga pinish di Bila - Bilae dengan dilanjutkan senam bersama.

Gelaran acara tersebut diakhiri dengan pengumuman hasil lomba yang telah diperlombakan paniti HUT RI Ke -77 Desa Lalabata.

Sekedar diketahui kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Para warga Desa Lalabata, Jajaran Staf Pemerintahan Desa, LKD Desa Lalabata, Babinsa Desa Lalabata.


Posting Komentar untuk "Puncak Peringatan HUT RI Ke - 77 Desa Lalabata diakhiri Jalan santai keliling Desa, 3 Bakal Calon Kades Unjuk Kemesraan"