Mantan Sekdes Desa Harapan Tanete Riaja Syakaria, Daftarkan diri Sebagai Bakal Calon Kades

BARRU - Kibarbarru.com Mantan Sekertaris Desa Harapan Syakaria S.Sos mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa Harapan di Sekretariat Panitia tingkat Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Senin (29/08/2022).

Didampingi istri tercinta balon kades yang berasal dari Dusun waruhue Desa Harapan tersebut mendatangi sekrwtariat panitia tingkat Desa Harapan bersama tim dan relawannya.

Optimis menang dalam kontestasi pilkades serentak di 28 Desa se - Kabupaten Barru tersebut nampak dengan percaya diri syakaria mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa.

Menurutnya dirinya mencalonkan diri dari dorangan keluarga, kolega, teman dan sahabat yang menjadikan dirinya memberangkatkan niat maju sebagai calon kepala Desa.

Syakaria menuturkan, Insya Allah keluarga ,sahabat, kolega, serta teman siap mendukung niatan baik ini untuk mewujudkan Desa Harapan yang sesuai harapan kita semua.

Dengan hadirnya mereka sehingga mendasari saya untuk maju berkontestasi dalam pesta Demokrasi Desa Harapan Kali ini, Ungkapnya.(*)

Posting Komentar untuk "Mantan Sekdes Desa Harapan Tanete Riaja Syakaria, Daftarkan diri Sebagai Bakal Calon Kades "