Optimis Maju di Pilkades Lalabata, Alamsyah Beberkan Berangkat dari Dukungan Warga dan Keluarga

Alamsyah : Bakal Calon Kepala Desa Lalabata Tahun 2022

BARRU - Kibarbarru.com Kasi Trantib Kecamatan Tanete Rilau Alamsyah nyatakan optimis bisa berpeluang di kontestasi pilkades Desa Lalabata tahun 2022 nampak diskusinya di kediamannya Dusun Lalabata Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Senin (29/08/2022).

Alam sapaan akrapnya membeberkan niatnya maju menjadi orang nomor satu di Desa Lalabata, Insya Allah niatan saya tulus mengabdi di Desa Lalabata, apalagi di dorong oleh keluarga dan sebagian tokoh masyarakat di Desa Lalabata.

Alamsyah mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa bukan tanpa dasar, Pasalnya pernyataan dan pandangan serta sorot matanya dengan begitu optimis bisa menyelesaikan kontestasi Pilkades Serentak di 28 Desa Se- Kabupaten Barru.

"Sebenarnya Alasan yang memberangkatkan saya maju menjadi Balon Cakades sebagian besar warga Desa Lalabata apalagi keluarga, sehingga yang menjadikan saya menyatakan maju dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Lalabata". 

"ketika saya diberikan amanah menjadi kepala Desa Lalabata kedepan, Pengalaman saya di dunia Birokrasi sebagai modal dalam menata tata kelola pemerintahan Desa dalam mengedepankan pelayan prima bagi warga Desa Lalabata".ungkapnya

Sebelumnya Alamsyah mendaftarkan diri di sekretariat panitia Pilkades tingka Desa Lalabata Kamis 25 Agustus 2022 di dampingi beberapa koleganya.

Sekedar diketahui Tahapan Pilkades Serentak Desa Lalabata sudah memasuki tahapan pendaftaran dan pengembalian syarat administrasi bakal calon, sebelumnya telah di buka pendaftaran Bakal calon kepala Desa dimulai 23 Agustus dan berakhir 31 Agustus 2022 mendatang.(*)

Redaksi Kibarbarru.com
(Reza/rr)

Posting Komentar untuk "Optimis Maju di Pilkades Lalabata, Alamsyah Beberkan Berangkat dari Dukungan Warga dan Keluarga"