Majelis Daerah KAHMI Barru Gelar Kajian Rutin Membeda Buku "Deformasi Rasa Cinta"


BARRU - Kibarbarru.com Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam menggelar arisan dan kajian rutin bersama para pengurus MD Kahmi Barru di Aula Kemenag Barru Ahad (04/09/2022).

Dalam prosesi kajiannya dibawakan oleh Almukarram Ustadz Dr. H. Kamaruddin Hasan M.Pd telah memantik kesadaran akan sebuah harapan untuk senantiasa menuangkan gagasan sebagai alas pikir dalam sebuah tulisan yang kemudian akan lahir satu karya yang dapat mengejahwantah direalitas sosial.

Adapun beberpa hal yang menjadi pembahasan didalam kajian tersebut diantaranya Kajian yang terus digulirkan kedepannya sangat perlu untuk mengangkat tema-tema yang sementara menjadi trending guna membangun diskursus Bersama.

Makna dari sebuah karya tidak akan menjadi “sampah” jika dapat dituangkan dalam karya tulisan/buku Serta Sebagai pengantar dalam buku “Deformasi Rasa Cinta” secara garis besar menuangkan gagasan akan tiga hal utama yaitu : Apa itu Cinta, Bagaimana proses timbulnya cinta dan Fungsi rasa cinta. yang muaranya mewujud pada makna Deformasi rasa Cinta.

Kemudian Vitamin 4 K ( karakter, Kebijaksanaan, Kerja, dan Keteladanan) menjadi bagian akhir dari kajian tersebut.

Sementara itu MD Kahmi Barru akan kembali menjadwalkan agenda kajian rutin selanjutnya dengan tema Menyorot Problematika Kebangsaan dalam Konteks Kebarruan “ yang dibawakan oleh Kakanda Dr. Mukti Alimin, SH., MH.

Posting Komentar untuk "Majelis Daerah KAHMI Barru Gelar Kajian Rutin Membeda Buku "Deformasi Rasa Cinta""