Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS ,Undang Wartawan dan LSM Barru Silaturahmi


BARRU - Kibarbarru.com Anggota Komisi IX DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS gelar silaturahmi bersama wartawan dan LSM se - Kabupaten Barru di kediamannya Jalur dua Jl. Jedral Sudirman Kel. Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru Kamis (15/09/2022).

Acara tersebut digelar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru bermaksud untuk mengoptimalkan komunikasi dan silaturahmi bersama para insan pers dan LSM dan menjelaskan dan menyampaikan klarifikasi beberapa tudingan dan kritikan yang tidak berdasar di  Sosial Media.

Dirinya menegaskan bahwa istri Bupati dua periode tersebut menjelaskan dirinya bukan anti kritik namun kritikan itu menjadi titik perhatian dan masukan dari publik sebagai perbaikan kerja dan langkah dirinya sebagai anggota DPR di senayan.

Bu Dokter pun menjelaskan beberapa mitra yang ada di komisinya, namun bukan menjadi batasan dirinya untuk bermitra dengan beberapa lembaga maupun instansi pemerintahan yang ada di pemerintah pusat.

Lanjut Hasnah Syam menjelaskan posisi dirinya selama ini sebagai anggota DPR RI Komisi IX bidang Kesehatan bahwa selama ini dirinya menghadirkan beberapa program pusat di Kabupaten Barru mengandeng beberapa dinas namun kesannya seolah dirinya mengikut dalam kegiatan tersebut, padahal dirinyalah yang menghadirkan program kegiatan tersebut dari pusat. Tegasnya

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Barru, Kadis Diskomista Kabupaten Barru, Kabid Humas IKP Kabupaten Barru, Para Insan Pers Se - Kabupaten Barru Serta Para LSM Se - Kabupaten Barru .

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS ,Undang Wartawan dan LSM Barru Silaturahmi"