Pemdes Lalabata Gelar Rangkaian Kegiatan Perlombaan memperingati HUT RI Ke - 77

BARRU - Kibarbarru.com Pemerintah Desa Lalabata menggelar perayaan perlombaan dalam memperingati HUT RI yang ke - 77 , Beragam perlombaan yang di Perlombakan yang melibatkan anak anak dan para ibu ibu di Bila Bilae Dusun Lalabata Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Sabtu (27/08/2022).

Kemeriahan Hut RI Tersebut memperlombakan diantaranya makan kerupuk, Lari Karung, Tarik Tambang, memasukkan Pensil dalam botol Jalan santai serta beragam perlombaan lainnya.

Tak Ketinggalan antusiasme ibu ibu dalam memeriahkan HUT RI melibatkan diri dalam lomba yang diselenggarakan oleh panitia HUT Desa Lalabata tersebut.

Menurut Sekertaris Desa Lalabata Dedi Said perlombaan ini baru kami gelar di akhir agustus 2022 dikarenakan mendahulukan perayaan yang ada di kabupaten dan kecamatan, meski terlambat tak menyurutkan rasa Nasionalisme warga kita dalam memeriahkan HUT RI Ke - 77 di Desa Lalabata.

Insya Allah Kedepan akan kami lebih meriahkan lagi dengan mengadakan perlombaan perlombaan yang lebih seruh lagi tahun depan ungkap Dedi.

Sekedar diketahui kegiatan perlombaan tersebut di laksanakan selama lima hari mulai rabu hingga berakhir minggu 28 Agustus 2022, dan penyerahan hadiahnya akan digelar di bila bilae Dusun Lalabata Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Pemdes Lalabata Gelar Rangkaian Kegiatan Perlombaan memperingati HUT RI Ke - 77"