Sambut HUT Kemerdekaan RI, KT Desa Pancana Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Mini

BARRU - Kibarbarru.com Karang Taruna Desa Pancana Akan Menggelar Pertandingan Sepak Bola Mini antar RT Se - Desa Pancana di Lapangan Mini Dusun Pancana Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kab. Barru yang akan di gelar pada tanggal 2 Agustus 2022.

Gelaran tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari mulai 2 agustus sampai 12 Agustus 2022, dan akan mengikutsertakan perwakilan RT Se - Desa Pancana yang terdiri dari 12 RT dari 3 Dusun Desa Pancana diantaranya Dusun Pancana, Dusun Cenrapole, serta Dusun Kaworo.

Acara bertajuk Silaturahmi antar warga Desa Pancana itu bertujuan untuk menggalang rasa gotong royong serta persatuan warga seperti tema yang di angkat ialah " Assideppungetta ".

Kerinduan Masyarakat Desa Pancana Akan gelaran kegiatan tersebut di karenakan beberapa tahun terakhir mengalami kondisi covid yang memaksakan warga untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Sehingga dengan kesempatan tahun ini, Pemuda Desa Pancana Bersama Pemerintah Desa Pancana menggelar Pertandingan tersebut sebagai obat kerinduan warga desa akan kegiatan olahraga yang diketahui notabene warga Desa Pancana Apalagi Pemudanya merupakan pemerhati dan pecinta sepak Bola.

Menurut Tokoh Pemuda Desa Pancana Agusman menuturkan Kegiatan ini merupakan obat kerinduan kita akan kegiatan olah raga seperti ini, sama halnya yang di gelar selama beberapa tahun terakhir sebelum Covid 19.

Sehingga dengan adanya perhelatan olahraga tingkat Desa Pancana ini menjadi penumbuh semangat generasi muda Desa serta warga Desa Pancana Tutupnya.

Sekedar Diketahui Gelaran Kompetisi Sepak Bola Mini Desa Pancana menggunakan sistem Grup dimulai di babak penyisihan hingga Final dengan memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Posting Komentar untuk "Sambut HUT Kemerdekaan RI, KT Desa Pancana Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Mini "