Bersama DPMD Barru,Pemdes Lalabata Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades 2022

BARRU - Kibarbarru.com  Pemerintah Desa Lalabata bersama Dinas PMD Kabupaten Barru menggelar Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di Baruga Langkanae Kantor Desa Lalabata Jumat (22/07/2022).

Kadis DPMD Kabupaten Barru Jamaluddin turut hadir bersama para tenga ahli dan pendamping Desa demi memastikan informasi tersampaikan dengan jelas di masyarakat Desa Lalabata.

Sosialisasi tersebut bermaksud untuk menyampaikan kepada warga Desa terkait tahapan dan regulasi serta petunjuk teknis pelaksanaan pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan beberapa bulan lagi.

Pemerintah Desa Lalabata dalam hal ini Dedi Said Sekertaris Desa Lalabata menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan tahap awal sosialisasi dinas PMD PPKB PPPA Kabupaten  Barru terkait Regulasi dan Petunjuk Teknis pelaksanaan Pilkades Ke depan.

Dirinya menambahkan bahwa setelah tahapan sosialisasi tersebut maka segala bentuk tahapan dalam agenda pilkades serentak yang tertuang dalam perbub dan juknis akan berjalan sesuai tahapan. ungkapnya 

Sekedar diketahui turut hadir dalam sosialisasi Tersebut diantaranya Kadis PMD Barru Jamaluddin, ketua BPD Desa Lalabata Abd Jalil, Pemerintah Desa Lalabata Melalui Sekdes Dedi Said, Camat Tanete Rilau Nasri, Tenaga Ahli DPMD Barru Arwil, Pendamping Desa , tokoh masyarakat yang terdiri dalam LKD diantaranya Karang Taruna, Kader posyandu, Para Rt Se Desa Lalabata, kelompok tani, tokoh perajin, perwakilan penerima manfaat sosial.serta jajaran pemerintah Desa dan BPD.

Posting Komentar untuk "Bersama DPMD Barru,Pemdes Lalabata Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades 2022"