Kades Bunungloe Gelar Turnament Sepak Bola Mini U15, Ciptaka Bibit Pesepak Bola Masa Depan Berbalut Silaturahmi


BARRU - Kibarbarru.com  Pemerintah Desa Bunungloe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Kades Bunungloe Cup I di Lapangan mini Desa Bunungloe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Sabtu (11/06/2022).

Gelaran Sepak Bola Mini untuk usia 15 tahun tersebut mengangkat kegiatan dengan tujuan Menjungjung Tinggi Sportifitas  dan Fairplay serta jalin Erat Silaturrahmi antara Dusun.

Adapun peserta yang mengikuti ajang bergensi se Desa Bunungloe tersebut terdiri dari sembilan Dusun Yang Ada di Desa Bunungloe.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Andi Ikram menuturkan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses Serta menjunjung tinggi persaudaraan antara dusun.

Senada dengan hal tersebut Kades Bunungloe H.Jamaluddin S.Sos   menuturkan Semoga dengan turnamen ini Senantiasa menjadi ajang silaturrahim antara dusun serta menjaga sportifitas dalam bermain di kegiatan ini tdk ada lawan semuanya adalah kawan.tuturnya

Sementara itu Camant Turatea  Syamsul Ardhi Jhaini STP mengatakan bahwa semoga kegiatan turnamen ini Mampu menginspirasi Desa Desa lain agar lebih peduli terhadap bakat adik2 yg ada di desa  demi memajukan sepakbola jeneponto kedepan.

Sekedar diketahui Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Turatea Syamsul Ardhi Jhaini STP Kepala Desa H Jamaluddin S.Sos, Babinsa Bungungloe, Tokoh Pemuda, Serta Tokoh Masyarakat.

Redaksi : (kibarjeneponto.online)

Posting Komentar untuk "Kades Bunungloe Gelar Turnament Sepak Bola Mini U15, Ciptaka Bibit Pesepak Bola Masa Depan Berbalut Silaturahmi"