Gencarkan Pencegahan Pernikahan Usia Dini, Pemdes Lalabata Sosialisasi Tiap Wilayah, Kali Ini Dusun Matajang

BARRU - Kibarbarru.com  Upaya Pencegahan Pernikahan usia dini kian di gencarkan pemerintah Desa Lalabata demi meningkatkan pemahaman warga, Pemdes Lalabata Turun ke Dusun untuk Sosialisasi, kali ini di Dusun Matajang Desa Lalabata, Senin (13/06/2022).

Kegiatan Sosialisasi Tersebut merupakan rangkaian upayah pemerintah dalam pencegahan pernikahan usia dini, nampak sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi kali ini ialah kepala Dinas PMD, PPKB, P3A Jamaluddin.

Didampingi Ketua BPD Desa Lalabata Abdul Jalil dan Kaur Peraencanaan Pemerintah Desa Lalabata Anshar, Kadis PMD Kabupaten Barru menyampaikan materinya di depan para peserta sosisalisasi yang didominasi para ibu ibu tersebut.

Menurut Sekdes Lalabata Dedi Said menuturkan ,kegiatan ini merupakan upaya pemerintah Desa Lalabata terlibat dan suksesi Sosialisasi Pencegahan Pernikahan dini di Desa Lalabata.

Harapa kami bagi warga agar memahami untuk menikahkan anaknya pada  diusia produktif sesuai anjuran pemerintah, ungkap Sekdes Lalabata.

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua BPD Desa Lalabata dan Jajaran Pengurus, Pemerintah Desa Lalabata diwakili oleh Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan Desa Lalabata, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Karang Taruna dan Remaja setempat dusun Matajang Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Gencarkan Pencegahan Pernikahan Usia Dini, Pemdes Lalabata Sosialisasi Tiap Wilayah, Kali Ini Dusun Matajang"