Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru bersama Waddennu Official Take Video Konten Youtube dimalam Tradisi Apang di Pacore

BARRU - kibarbarru.com Anggota Komisi I DPRD Barru Laksanakan sholat tarwih di masjid Jabal Nur Batummopang Pacore Dusun Matajang Desa Lalabata Ahad (17/04/2022).

Setelah sholat tarwih berjamaah bersama warga pacore H.reza dan Waddennu Official membuat konten youtube dengan moment tradisi pertengahan ramadhan kue Apem Atau Apang.

Terlihat H.Syahrullah Bersama Waddennu membuat konten youtube yang di ketahui merupakan konten komedi Bugis tentang kue Apang / Apem.

Lengkap Dengan Waddennu Official nampak hadir Wa Sandro, Istri Waddennu indo Pitte, Wagolla, dan crew yang lain bersama dengan pengurus masjid Jabal Nur Pacore.

Menurut Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru tersebut bahwa Waddennu Official ini patutu di support karena ini bagian dari media publikasi masyarakat, bagaimana konten ini mendidik dan merupakan media untuk mengajak masyarakat kita dalam kebaikan.tuturnya

Sekedar diketahui H.Syahrullah Asief Sebelumnya telah memiliki satu konten video bersama waddennu di Channel Waddennu Official yang sudah tayang denga Judul Waddennu Makalasi Pura Pura Mappuasa Episode Ke 26 dengan Jumlah Penayangan 29 ribu kali tayang.

Posting Komentar untuk "Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru bersama Waddennu Official Take Video Konten Youtube dimalam Tradisi Apang di Pacore"