Pemdes Desa Lalabata Menerima Bantuan Paket Sembako Dari Baznas

BARRU - kibarbarru.com Pemerintah Desa Lalabata menerima bantuan sembako dari Badan Aminl Zakat Kabupaten Barru dikantor Baznas Kabupaten Barru.

Sebayak Delapan Puluh Delapan Paket sembako yang diterima langsung oleh Kepala Desa Lalabata Beserta Rombongan untuk di bagikan ke warga Desa Lalabata.

Kepala Desa Lalabata didampingi Babinsa Desa Lalabata menjemput sembako terseby dengan Mobil Program Percepatan Pembangunan Pemerintah Desa Lalabata.

Herman Bin Tamrin Kepala Desa Lalabata Menuturkan Alhamdulillah Kita mendapat delapan puluh delapan paket sembako dari Baznas , insya Allah Ini Akan Kami distribusikan kepada warga yang layak mendapatkan, tutur kepala Desa.

Sembako yang diterima Pemdes Lalabata merupakan paket logistik yang terdiri dari bahan pokok Miyak gorwng, Beras, telur, Makanan Kaleng Sarden dan beberapa yang lain.

Sekedar diketahui Yang hadir dalam penerimaan logistik sembako untuk Desa Lalabata pada Kantor Baznas Kabupaten Barru yaitu Kepala Desa Lalabata (Herman Bin Tamrin, S.Pd), Babinsa Desa Lalabata (Serma Taharuddin), LAB Baznas Desa Lalabata (Fajrul Falah) serta Staf Desa Lalabata

Posting Komentar untuk "Pemdes Desa Lalabata Menerima Bantuan Paket Sembako Dari Baznas "