Lebih Sepekan Di Lokasi Pengunsian, Alive Store Ungkap Kebutuhan Korban Bencana Sulbar

BARRU - kibarbarru.com Sembilan Hari Alive Store yang merupakan Brand Local Barru yang ownernya aktif di kegiatan sosial masih dalam misi kemanusiaan di Sulbar. Sabtu (23/01/202).

Menurutnya, Mulai dari Gempa pertama sampai hari ini kami masi konsisten dalam penyaluran bantuan korban gemba yang merobohkan bangunan dan menelan korban jiwa.

Bang Iam Sapaan Akrapnya merupahkan Owner Alive Stor menuturkan bahwa ini bukan kali pertama kami turun dalam misi kemanusiaan, Sebelumnya disaat di luwu kami perna hadir ,hingga kali ini kami ke sulbar karena rasa kepekaan sosial yang kami punya.

"Meski tak seberapa bantuan yang kami donasikan mulai dari bahan makanan,perlengkapan dapur hingga tenda dan karpet kami salurkan itu berkat dukungan dari para dermawan yang mendonasikan sedikit reskinya untuk saudara kita di sulbar

kami ini hanya memfasilitasi dan membantu menyalurkan donasi oleh para dermawan yang telah mendonasikan bantuannya melalui kami,maka kami haturkan banyak terima kasi segenap para rekan rekan online shop dan para relawan yang di luwu dan sekitarnya.

Sampai Saat ini kami masih menerima donasi bila mana masih ada saudara saudara kita yang ingin memberikan donasinya, dan sampai saat ini yang masih sangat di butuhkan oleh para pengungsi korban gempa ialah tenda dan karpet serta selimut, bahan makanan dan kebutuhan bayi.

Makanya kami sampai saat ini masih menyisir perkampungan yanng terkena dampak bukan hanya di wilaya majenne tapi di mamuju juga,kami masih stay disini di posko,"ungkap owner alive atore

Diketahui gempa yang berkekuatan 6,2 SR tersebut menelan korban jiwa dan meruntuhkan beberapa bangunan vital dan perumahan masyarakat di sulbar, Bagi Para rekan rekan ,saudara saudara yang ingin mendonasikn bantuannya langsung hubungi Alive atore atau langsung mendatangi posko di jalan di ponogoro belakan masjid Al ikhlas Mamuju Tappalang desa Galung timur 
Malunda samping SMA 1 MALUNDA

Posting Komentar untuk "Lebih Sepekan Di Lokasi Pengunsian, Alive Store Ungkap Kebutuhan Korban Bencana Sulbar"