Dalam Rangka Hari Jadi PDIP Ke - 48 , Aska Mappe Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Di Kampung Nipa



(foto : Aska mappe bersama pengurus DPC dan Anggota DPRD Barru dari Fraksi PDIP serta seluruh Kader)

BARRU - kibarbarru.com  Dalam rangka hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 74 , Para pengurus DPC beserta kader dan anggoda DPRD Barru dari Fraksi PDIP melaksanakn prosesi acara penanaman pohon yang berlokasi di dua tempat yaitu di kampung nipa adingnge dan Maddo kecamatan tanete rilau kabupaten Barru. Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan Terbatas tersebut merupahkan rangkaian kegiatan hari jadi partai berlambang banteng moncong putih, yang serentak di lakukan mulai dari pusat ,wilayah,hingga daerah, salah satunya DPC kabupaten Barru dengan protokol kesehatan.

Aska Mappe Calon Wakil Bupati Terpilih dipilkada Barru 2020, hadir dalam perhelatan tersebut, nampak memakai seragam merah yang khas dari partai besutan megawati ini.

Menurutnya, selaku kader menjadi kewajiban mengikuti segala bentuk aktivitas partai karena kali ini saya selaku kader partai tentunya harus terlibat dan turut serta merasakan perjuangan partai ini.

"Mengenai penanaman pohon yang kita lakukan disini ( kampung nipa) merupahkan dukungan kami atas fokus pemerintah dalam melakukan pemulihan lingkungan maupun rehabilitasi lingkungan".ungkap Aska M saat di tanyai awak media

Hal ini senada yang di ungkapkan presiden Jokowi melalui pidatonya di HUT PDIP atas apresiasinya terhadap  gerakan cinta lingkungan yang dilakukan oleh partai PDIP dengan penanaman pohon serentak di seluruh indonesia.

Program PDIP ini telah di rencanakan di setiap provinsi akan berproduksi kurang lebih 50 juta benih pohon untuk merehabilitasi lahan lahan yang sering lonsor, Provinsi - Provinsi yang sering banjir akan menghasilkan dalam satu tahunnya memproduksi 100 juta pohon kata jokowi dikutip (jpn red)

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, Pengurus PAC ,Ranting, Anggota DPRD Barru dari Fraksi PDIP dan Seluruh Kader PDIP Kabupaten Barru serta undangan.(fid)





Posting Komentar untuk "Dalam Rangka Hari Jadi PDIP Ke - 48 , Aska Mappe Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Di Kampung Nipa"