Kolaborasi Komunitas dan Lembaga Turut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Di Sulbar

BARRU - kibarbarru.com Kolaborasi Komunitas dan Lembaga hingga yayasan bergabung dalam misi kemanusiaan menyalurkan bantuan logistik di Sulbar. Sabtu (23/01/2021).

komunitas dan lembaga hingga yayasan ini terdiri dari Masjid Modern Kurir Langit, NTS Peduli serta VES Community berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan yang berupa paket sembako di desa lombang timur kecamatan Ulullmanda,majenne.

Paket logistik yang di salurkan berupa Beras,Sembako, Air mineral, Tenda, Hingga Kebutuhan Bayi, Yang merupakan kebutuhan mendesak para korban gempa sulbar.

Safrul Wahyuddin merupahkan Leadher yang memimpin misi kemanusiaan teraebut menuturkan kami berangkat menuju rombongan berdasar panggilan dan kepekaan sosial yang kami rasakan.

"Meski tak seberapa namun bantuan yang kami salurkan muda mudahan dapat meringankan beban dan menutupi kebutuhan saudara saudara kita yang menjadi korban gempa."

Dan terimakasi atas antusias rekan rekan dan saudara saudara yang telah berpartisipasi dalam misi kemanusiaan ini,semoga menjadi amal kelak.ungkapnya

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Komunitas dan Lembaga Turut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Di Sulbar"