Mantan Wakil Bupati, Relawan, Hingga Simpatisan Hadir Rayakan Ultah Ke-64 Suardi Saleh, Hasnah Syam Tampil Romatis

BARRU - kibarbarru.com Pada momen spesial dan bahagia ini, pihak keluarga merayakan sekaligus memberi kejutan kue ulang tahun ke Suardi Saleh.

Perayaan ulang tahun Suardi Saleh digelar di kediaman pribadinya di Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru.

Di hari ulang tahun kali ini sangat spesial bagi Suardi Saleh dan keluarga karena bertepatan dengan momentum kontestasi Pilkada 2020.Rabu (2/11/2020).

Perayaan ulang tahunnya pun berlangsung meriah. Ratusan warga, tokoh masyarakat, anggota legislatif, para relawan dan simpatisan turut hadir merayakan Ultah sang incumbent. 

Lebih spesialnya lagi, istri Suardi Saleh yang merupakan anggota DPR RI, Hasnah Syam,  kerabat hingga sahabat karib, Andi Anwar Aksa setia hadir di acara Ultah ini.

Tak ingin melewatkan momen spesial ini, Suardi Saleh bersama istri tampil romantis di hadapan tamu undangan sembari memotong kue ulang tahun.

"Selamat ulang tahun suamiku. Di hari ulang  ke-64 dan usia pernikahan kita sudah yang 34 tahun. Segala suka duka sudah kita lalui namun sukanya lebih banyak," kata Hasnah Syam.

"Dengan kelebihan-kelebihan dan kekurangan kami. Kami selalu saling support hingga sampai di titik seperti ini," kata Hasnah Syam.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Barru itu juga menyampaikan kepada para simpatisan dan pendukung SS-AK agar tetap solid bekerja maksimal demi menangkan kontestasi Pilkada 2020.

"Saya atas nama keluarga kiranya betul-betul satu padu dan solid untuk mencapai tujuan di 9 Desember 2020 mendatang. Saya berharap kerja keras bisa membuahkan hasil maksimal dan SS-AK bisa terpilih di Pilkada Barru tahun ini," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan, Andi Anwar Aksa yang merupakan mantan Wakil Bupati Barru periode 2010-2015 sekaligus Ketua Tim pemenangan SS-AK, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus mendoakan Suardi Saleh.

"Selamat ulang tahun bapak Suardi Saleh. Semoga sehat terus, panjang umur dan apa yang ingin dicapai ke depan untuk Barru bisa terwujud," kata Andi Anwar Aksa.

Andi Anwar Aksa juga menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan serta pendukung, agar tetap bersemangat dan solid untuk bekerja demi capai kemenangan pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Momentum Pilkada sisa 8 hari pencoblosan. Masa kampanye sisa tiga hari. Jangan terlena, kita harus hati-hati. Lawan Kita ketahui berjuang mati-matian maka kita harus lebih mati matian lagi. Jangan sampai suara yang ada dalam kantong diraib oleh kandidat lain. Waspada karena jangan sampai terjadi seperti pada pengalaman kami sebelumnya," Ucapnya

Sementara itu, Suardi Saleh berucap terima kasih atas kehadiran seluruh elemen. Ketua NasDem Barru ini merasa sangat bahagia karena masyarakat begitu setia, hingga perayaan ulang tahunnya pun turut hadir merayakan.

"Terima kasih yang tak terhingga saudara-saudaraku semua. Saya tidak pernah membayangkan sebanyak ini yang hadir merayakan ulang tahun.

"Sesungguhnya manusia melihat sesuatu secara kebetulan padahal ini sudah direncanakan tuhan. Dan semoga di tanggal 9 Desember mendatang kita ditakdirkan untuk menangkan Pilkada 2020," tuturnya. (*fid)

Posting Komentar untuk "Mantan Wakil Bupati, Relawan, Hingga Simpatisan Hadir Rayakan Ultah Ke-64 Suardi Saleh, Hasnah Syam Tampil Romatis"