Dibanjiri Ucapan Serta Doa Dari Berbagai Pihak, Kini Giliran Aska Mappe Mengucapkan Selamat Berulang Tahun Suardi Saleh Yang Ke - 64

BARRU - kibarbarru.com Momen spesial dan perasaan bahagia dirasakan Suardi Saleh. Pasalnya, hari ini berulang tahun yang ke-64 tahun Rabu (2/12/2020).

Calon bupati Barru nomor urut 2 ini dibanjiri ucapan serta doa dari berbagai pihak. Salah satunya dari calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe. 

"Selamat ulang tahun kanda. Terima kasih undangannya malam ini. Semoga bapak selalu sehat dan tetap harmonis sekeluarga," kata Aska Mappe dalam perayaan Ultah di kediaman pribadi Suardi Saleh di Ajjakkang, Kecamatan Soppeng, Riaja Barru, tadi malam.

Mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru itu juga mendoakan, hubungan Suardi Saleh bersama warga dan semua lintas elemen masyarakat, senantiasa rukun serta tetap terjalin baik seperti saat sekarang ini.

Aska Mappe pun mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap sosok suami anggota DPR RI ini. Menurutnya, Suardi Saleh adalah calon pemimpin yang patut dicontoh atau diteladani.

Selain karena sukses membina rumah tangga yang baik, Suardi Saleh juga disebut terbilang berhasil membawa perubahan terhadap Barru saat jadi bupati. 

"Saya orang baru terjun ke dunia politik. Boleh dikata masih bayi. Tapi berkat beliau dengan arahan dan mau memberi masukan, saya akhirnya berani dan mulai terbiasa tampil depan publik,"

Dalam perayaan Ultah ini, Suardi Saleh mengungkapkan rasa bahagianya karena di hari lahirnya telah mendapat kejutan khusus. Tak hanya keluarga, tapi ratusan warga, tokoh masyarakat, pejabat legislatif dan relawan hingga para simpatisan ikut hadir merayakan.

"Terima kasih yang tak terhingga saudara-saudaraku semua. Saya tidak pernah membayangkan sebanyak ini yang hadir merayakan ulang tahun,"

Ketua NasDem Barru ini mengatakan, momen ulang tahunnya yang berlangsung meriah merupakan sebuah takdir yang ditentukan Tuhan. Ia berharap, takdir kemenangan Suardi Saleh-Aska Mappe juga terjadi saat pencoblosan di 9 Desember mendatang.

""Sesungguhnya manusia melihat sesuatu secara kebetulan padahal ini sudah direncanakan tuhan. Dan semoga di tanggal 9 Desember mendatang kita ditakdirkan untuk menangkan Pilkada 2020," tuturnya.

Posting Komentar untuk "Dibanjiri Ucapan Serta Doa Dari Berbagai Pihak, Kini Giliran Aska Mappe Mengucapkan Selamat Berulang Tahun Suardi Saleh Yang Ke - 64"