Jelang Pencoblosan, Emak-emak di Kamiri Siap Ramaikan TPS untuk Coblos SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Jelang pencoblosan, tanda-tanda kemenangan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) semakin nampak. Hal itu terlihat pada akhir-akhir masa kampanye pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini.

Bahkan, dukungan masyarakat di wilayah perkotaan hingga pelosok terpampang nyata. Mereka ramai-ramai menyatakan mutlak berpihak kepada pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru ini.

Hal sama juga terjadi di Baera, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, barisan pendukung pasangan SS-AK dari kalangan emak-emak mengaku siap ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos pasangan nomor urut 2.

Bahkan, emak-emak di wilayah ini telah berkeliling kampung untuk mengajar para pemilih untuk belajar mencoblos SS-AK dengan menggunakan replika kertas surat suara yang dibawa oleh tim calon wakil bupati Barru, Aska Mappe.

"Kami siap coblos yang di tengah yakni nomor 2. Pasangan SS-AK calon pemimpin terbaik di Barru," kata Marina.

Lanjut Marina, dirinya menjatuhkan pilihan kepada pasangan SS-AK karena merupakan calon pemimpin yang ikhlas melayani dan yang perhatiannya sangat besar kepada masyarakat.

"Pemimpin seperti ini yang kami butuhkan. Ikhlas melayani, perhatian juga ke warga jadi rugilah kita kalau tidak coblos SS-AK di 9 Desember nanti," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan emak-emak di Baera, Isenna. Ia mengungkapkan, jika pasangan SS-AK terpilih masyarakat Barru tak terlayani dengan baik tapi juga akan terayomi. Keyakinan itu, kata dia, karena pasangan SS-AK berlatar belakang birokrat dan polisi.

"Dua-duanya orang berpengalaman. Bapak Suardi Saleh sudah kenyang pengalaman di pemerintahan. Berdampingan dengan Pak Aska yang puluhan tahun mengayomi waktu di kepolisian. Maka aman daerah ta kalau mereka terpilih. InsyaAllah masyarakat terlayani baik, maju dan sejahtera," kata Isenna.

Karena itu, Aska Mappe yang menghadiri kegiatan sosialisasi di wilayah ini mengaku menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya bisa didukung untuk memimpin pemerintahan Barru mendampingi Suardi Saleh. 

Tak lupa, suami Harlina juga mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat agar beramai-ramai ke TPS untuk mencoblos nomor 2 tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaanta semua. Jangki lupa ke TPS salurkan dukunganta demi kemenangan SS-AK di hari pencoblosan nanti," kata Aska.

Posting Komentar untuk "Jelang Pencoblosan, Emak-emak di Kamiri Siap Ramaikan TPS untuk Coblos SS-AK"