Jelang Pencoblosan, Kelompok Mahasiswi Mallusetasi (MARCUSUAR) Gencar Door To Door Sosialisasikan SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Sisa kurang lebih delapan hari momentum demokrasi kabupaten barru memasuki masa krusial dalam kontestasi politik.

Para kontestan Pilkada Barru bersama team relawan hingga simpatisan bergerak demi memaksimalkan kantong kantong suara di wilayah basis mereka masing - masing.

Seperti halnya kelompok mahasiswi Suardi Saleh - Aska Mappe yang menyatakan dirinya dalam komunitas Marcusuar, gencar sosialisasikan pasangan bertegline barru maju dan sejahterah.

Sebagaimana nampak terlihat mereka bergerak dari rumah ke rumah Sosialisasikan  Paslon Nomor 2 yang berada di Dusun Labatoa Desa bojo kecamatan Mallusetasi Selasa ( 1/11/2020).


Kelompok Mahasiswi ini yang bergerak untuk pasangam nomor urut 2 menyisir Desa dan kelurahan di kecamatan mallusettasi.

Mereka Mengatasnamakan kelompoknya Dengan nama Marcusuar, Marcusuar memiliki Singkatan Mallusetasi Suardi Aska Riil, dimana di kordinatori Mahasiswi Pelayaran yang berparas Cantik.

Andi Dhea Denada Menyatakan Kami membentuk kelompok ini murni atas inisiasi kami demi dukungan kami terhdap SS-AK, Kami sudah rasakan semuanya apa yang bapak suardi saleh kerjakan di periode pertamanya, Maka dengan harapan itu kami berharap pak suardi yang di dampingi pak aska untuk melanjutkan yang tertunda.

Lanjut, Mahasiswi semester empat ini menyatakan komitmen untuk terus mensosialisasikan paslon nomor 2 dari rumah ke rumah, Demi memaksimalkan Kemenangan SS.AK.

Kami Bergerak secara sukarela karena kami tak mau barru mundur, hanya di tangan Suardi - Aska Barru mampu melaju untuk terus Maju dan Sejahtera,Pungkasnya. (*ar)

Posting Komentar untuk "Jelang Pencoblosan, Kelompok Mahasiswi Mallusetasi (MARCUSUAR) Gencar Door To Door Sosialisasikan SS-AK"