Tak bisa dipungkiri, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe memang unggul di hati masyarakat Barru

BARRU - kibarbarru.com Simpatisan dan pendukung di tujuh kecamatan semakin solid ke SS-AK. Menjelang pencoblosan pun mereka ikut gencar sosialisasikan pasangan bertegline Barru maju dan sejahtera ini. 

Salah seorang tokoh masyarakat Galung H Suti mengungkapkan, dirinya bersama keluarga tak ingin salah pilih dalam momentum Pilkada ini. Dia mengatakan pilihannya sudah paten mendukung SS-AK.

H Suti mengaku, merasa terkesan dengan sosok Suardi Saleh dan Aska Mappe yang merakyat dan ikhlas melayani masyarakat.

Hal itu, menurut H Suti, membuat dirinya terpanggil untuk menetapkan hati memilih SS-AK, dan tak ingin beralih ke Paslon lain.

"Bukan cuma pak Suardi Saleh. Saya juga terkesan dengan pak Aska Mappe. Kepribadiannya sama-sama merakyat dan sangat dekat dengan masyarakat, makanya kami suka dan mau memilih pasangan nomor 2 ini," kata H Suti di hadapan Aska Mappe saat hadir bersosialisasi di Desa Galung, Kecamatan Barru, Selasa (1/12/2020).

Selain itu, H Suti menyebut kelebihan SS-AK jauh lebih unggul dari Paslon lain. Suardi Saleh, kata dia, telah membuat perubahan signifikan terhadap Barru dalam empat tahun terakhir saat menjabat bupati.

"Kemudian yang dampingi incumbent juga orang berpengalaman. Pak Aska sebagai mantan polisi yang punya prestasi, tentu lebih mantap lagi untuk pemerintahan di Barru ke depannya. Insya Allah masyarakat akan lebih sejahtera jika SS-AK memimpin Barru," ujarnya.

H Suti pun berharap, masyarakat bisa konsisten pada pilihannya dengan SS-AK. Sehingga, pasangan berlatarbelakang birokrat dan polisi dapat terpilih memimpin Barru untuk periode 2021-2026.

"Calon pemimpin yang sudah teruji kita harus dukung penuh, dan perjuangkan sampai menang. Makanya kita harus bersatu mencoblos nomor 2 nanti, supaya daerahta bisa dipimpin sama orang yang tepat seperti SS-AK," tandasnya.

Sementara itu, Aska Mappe mengharapkan agar seluruh masyarakat tak terpengaruh dengan bisikan kelompok tertentu untuk beralih ke Paslon lain.

"Tetap pada pilihan hatita. Jangan mau terpengaruh sama kubu tertentu yang mau alihkan dukunganta ke Paslon lain. Termasuk usahanya untuk menjatuhkan nomor 2 dengan cara mempersoalkan SK pemberhentian saya yang katanya palsu," beber Aska.

Posting Komentar untuk "Tak bisa dipungkiri, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe memang unggul di hati masyarakat Barru"