Pastikan Pilkada Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Barru Silaturahim dengan Paslon Bupati

BARRU - kibarbarru.com Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K,. M.M silaturahin dengan semua calon bupati di Barru.

Hari ini Liliek Tribhawono Iryanto kunjungan silaturahim ke paslon nomor urut 3 H. Malkan Amin pasangan dengan Andi salahuddin Rum di Jl. Andi Pettarani Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Senin (02/11/2020).

Kegiatan ini tak lain hanya untuk menjaga pilkada di Barru agar tetap kondusif, aman, damai terlebih saat ini situasi masih pandemik Covid 19.

"Kegiatan ini kita laksanakan kepada setiap paslon calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru untuk tetap menjaga situasi kondusif mengingat kegiatan kampanye yang dilaksanakan dalam situasi pendemi covid-19,"tutur kapolres Barru.

Kegiatan kunjungan kapolres Barru nampak adem yang didampingi oleh kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi, S. Sos dan disambut baik oleh H. Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum yang didampingi oleh Bayasit dan Sulfikar.

Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan himbauan kepada paslon calon bupati Barru dan masyarakat Barru agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemik Covid 19 saat ini belum berlalu.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang terlibat langsung dalam kampanye terutama tim dan relawan dari masing-masing paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan,"tegas kapolres Barru.

Posting Komentar untuk "Pastikan Pilkada Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Barru Silaturahim dengan Paslon Bupati"