Setelah Mengundurkan Diri, Mantan Ketua Tim Macca Nyatakan Dukungan Ke SS - AK

BARRU - kibarbarru.com Pasca mengundurkan diri sebagai Ketua tim pemenangan Paslon nomor 01, H Anjang akhirnya mengeluarkan pernyataan  baru terkait arah dukungannya di Pilkada 2020.

Pengusaha asal Barru yang sukses di Timika  itu menetapkan, arah dukungannya kini dijatuhkan ke pasangan incumbent Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK).

Bahkan, H Anjang menyatakan langsung arah dukungannya di hadapan Suardi Saleh saat bertemu di Warkop D' Loby, Selasa (3/11/2020) malam.

Juru bicara SS-AK, Ilham Iskandar, yang  dikonfirmasi membenarkan soal arah dukungan pengusaha tersebut.

Menurut Ilham, sesuai penyataan H Anjang, dukungan mantan anggota DPRD Timika itu ke SS-AK ditetapkan setelah melalui analisa dan pertimbangan panjang.

"Sesuai pengakuannya, H Anjang merasa bahwa beliau ada kesamaan pandangan, visi, terutama dalam konsep bagamaimana melahirkan Pemilukada yang damai dengan Suardi Saleh. Sehingga menjatuhkan arah dukungannya ke SS-AK," kata Ilham Iskandar.

Di sisi lain, alasan bergabungnya H Anjang mendukung pasangan nomor 02, karena mengagumi sosok Suardi Saleh.

Hubungannya selama ini terus berjalan baik. Komunikasi diantara mereka pun tidak pernah putus meskipun sebelumnya H Anjang berada di lingkaran tim Paslon lain.

"Kadang saat bertemu, Suardi Saleh tetap, bahkan sering menyapa. Di situ dia juga terkesan bahwa memang pak Suardi Saleh orang baik," tutur Sekretaris tim pemenangan SS-AK.

"Dan saat pertemuan tadi (di warkop D' Loby) H Anjang akhirnya sudah bismillah menyatakan bergabung dengan SS-AK.  Beliau juga menyatakan sendiri akan siap menangkan pasangan ini di Pilkada 2020," tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, H Anjang mengakui jika dirinya siap membantu SS-AK untuk menangkan dalam kontestasi demokrasi lima tahunan ini.

"Ia, saya sudah ketemu tadi sama pak Suardi.  Insya Allah saya akan bantu beliau di Pilkada. Tentu kan kalau saya ada di situ (SS-AK), minimal keluarga saya ada untuk turut mendukung, Saya Himbau Kepada Para Sahbat,kerabat, dan Keluarga untuk Bersama Mendukung Suardi - Aska" bebernya.

Pernyataan dukungan H Anjang ke SS-AK disaksikan langsung oleh Ilham Iskandar, bersama LO Suardi Saleh, M Bahri.

Dalam pertemuan tersebut, H Anjang menyempatkan foto bersama Suardi Saleh dengan gaya salam komando. Bahkan mengacungkan salam dua jari sebagai tanda mendukung SS-AK.

Posting Komentar untuk "Setelah Mengundurkan Diri, Mantan Ketua Tim Macca Nyatakan Dukungan Ke SS - AK"