Bahas kinerja optimalisasi fungsi,Tim Puslitbang Polri Kunjungan Kerja di Polres Barru

BARRU - kibarbarru.com Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K bersama rombongan kunjungan kerja di Mapolres Barru. 

Kedatangan tim Puslitbang Polri diterima oleh Kapolres Barru yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol A.Sunra.S.Sos., M.Si  bertempat di Aula Polres Barru.Selasa (03/11/2020).

"Selamat datang di Polres Barru, mohon maaf Kapolres  Barru tidak sempat hadir kegiatan ini karena menghadiri  acara sertijab Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Barru,"ucap A.Sunra ke Saefuddin Mohamad saat tiba di mapolres Barru.

Penting diketahui bahwa kunjungan tim  Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri untuk melakukan  penelitian tentang “optimalisasi fungsi penegakan hukum dalam menjamin pemerataan layanan kepolisian untuk masyarakat”

Nampak tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang)  Polri  yang dipimpin oleh  Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. didampingi  anggota tim yakni Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, M.Si. (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri dan masyarakat terkait dengan kinerja optimalisasi fungsi penegakan hukum dalam menjamin pemerataan.

"Penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada masyarakat dan wawancara mendalam kepada Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, penyidik, penyidik pembantu, dan perwakilan tokoh masyarakat," tutur Kombes Pol Saefuddin Mohamad.

Posting Komentar untuk "Bahas kinerja optimalisasi fungsi,Tim Puslitbang Polri Kunjungan Kerja di Polres Barru"