KOMPAK Pemuda Harapan Dampingi Aska Mappe Keliling Desa

BARRU - kibarbarru.com Komunitas pendukung SS-AK yang mengatasnamakan KOMPAK (Kompol Aska) mendampingi Aska Mappe blusukan bersama di beberapa titik di desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Sabtu (31/10/2020). 

Beberapa titik yang dikunjungi di wilayah perbatasan Barru -Soppeng tersebut yakni Lajoanging, Waruwue, Lappa laona dan Lemo. 

Dalam kunjungan blusukan tersebut, Aska Mappe yang didampingi sekelompok pemuda itu warga, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga kalangan pemuda dan emak - emak.

Tak sampai di situ, suami Harlina bersama Kompak menjumpai beberapa titik di desa harapan yang dikenal dengan keindahan wisatanya itu.

Salah satu anggota Kompak yang juga merupakan pemuda desa harapan Wahyu menyampaikan apresiasi ke Aska. Ia mengaku salut sekaligus bangga punya calon wakil bupati yang rela meluangkan waktu ke desa harapan di tengah kesibukannya. Padahal, jarak wilayah ini terbilang jauh dari wilayah kota Barru.

"Kami sangat mengapresiasi sekali pak Aska Mappe selaku wakil bupati berkunjung ke desa kami. Meskipun terbilang agak jauh dari pelosok kota barru, namun itu bukan penghalang bagi beliau untuk tetap melakukan jajakan di wilayah kami untuk meminta restu dan dukungan di semua kalangan di desa harapan," ujarnya.

Pemuda yang terhimpun di Kompak begitu bersemangat mendampingi Aska Mappesaat kunjungan.

Menurutnya, tokoh seperti Kompol purn Polri ini punya jiwa besar untuk membangun Barru yang lebih berkembang, dan mirip kepribadian petahana Suardi Saleh yang merakyat. 

Kompak mempetegas akan berjuang menangkan SS-AK untuk memimpin Barru pada 2021-2026.

"Hanya Aska mappe yang paling menjunjung tinggi kesederhanaan ketika terjun kelapangan meminta dukungan ke masyarakat tanpa sekat dari semua kalangan," tutur pemuda kompak.

Di kesempatan ini, Aska Mappe yang akrab disapa AK, selama beberapa jam kunjungannya di Harapan, semangatnya tak surut.

Permintaan doa serta restu pun disampaikan Aska ke warga ketika berkunjung di desa yang terkenal dengan keindahan alamnya ini.

"Willaui maraja. Ta doakanga, sibawa dukunga di 9 Desember 2020. Jangki lupa coblos SS-AK untuk Barru maju dan sejahtera," tuturnya.

Posting Komentar untuk "KOMPAK Pemuda Harapan Dampingi Aska Mappe Keliling Desa"