Gelora 10 Program SS - AK Dianggap Realistis, Alasan Warga Enggan Berpaling


BARRU - kibarbarru.com Duet Suardi Saleh - Aska Mappe untuk melanjutkan pembangunan Barru di periode 2021-2026 begitu didambakan. 

Tak heran jika semua lintas elemen masyarakat Barru berbondong-bondong mendukung pasangan nomor urut dua ini. 

Selain karena kinerja dan pengalaman keduanya sudah tidak diragukan, SS-AK disenangi masyarakat dan dikenal sebagai pemimpin tanpa sekat.

Tak hanya itu, 10 program unggulannya yang selama ini dikampenyekan pun dinilai berpihak ke rakyat. Mulai pada sektor pertanian, perikanan, peternakan, ekonomi, pendidikan hingga sektor kesehatan.

Keunggulan yang dimiliki SS-AK itu membuat warga enggan berpaling. Termasuk warga Bujung Awo, Dusun Bacu-bacu, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau.

Warga maupun tokoh di pelosok desa tersebut tak ragu menyatakan dukungannya, bahkan siap bersatu untuk menangkan SS-AK di Pilkada Barru 2020.

Komitmen tersebut dilontarkan warga saat calon wakil bupati, Aska Mappe, melakukan kunjungan silaturrahmi di Bacu-bacu, Minggu (1/11/2020).

Mantan kepala dusun Bacu-bacu, Muddar, mengungkapkan, bahwa dirinya bersama warga lain di wilayahnya memastikan mendukung SS-AK. Sebab, keduanya selama ini sudah menunjukkan perhatian lebih ke warga, beda dengan Paslon lain.

Menurutnya, sosok Suardi - Saleh adalah pemimpin yang memberi bukti bukan janji. Ia menilai selama ini pembangunan Barru dalam empat tahun terakhir sangat berkembang berkat hasil kerja keras suami anggota DPR RI itu. 

Begitu juga dengan Aska Mappe, ia dikenal jujur, tegas, dan santun kepada masyarakat. Terlebih Aska Mappe sempat menjabat cukup lama sebagai Kapolsek Barru dan Tanete Riaja.

"Jadi tak salah jika kami tetapkan pilihan ke SS-AK. Calon pemimpin nomor urut dua ini kita sudah tahu kualitasnya, makanya kami tidak ingin memilih pasangan lain di Pilkada 2020 ini," ujar Muddar di sela-sela kunjungan silaturrahmi Aska Mappe dengan warga Bacu-bacu.

Muddar juga mengaku, sudah mewakafkan diri untuk menangkan pasangan berlatarbelakang birokrat dan polisi di Pilkada.

"Insya Allah SS-AK akan menang. Masyarakat di sini bersatu pilih nomor 02," ucap Muddar mewakili puluhan warga lain yang turut hadir.

Selain Muddar, tokoh masyarakat Bacu-bacu, Abdul Majid juga memberi pengakuan yang sama. Dia ingin Suardi Saleh lanjut memimpin di periode keduanya.

Olehnya itu, Majid pun bertekad menangkan SS-AK dengan memilih bergabung menjadi relawan di wilayah Desa Lalabata.

"Saya sukarela untuk menangkan SS-AK karena saya yakin dan percaya hanya pasangan nomor urut dua yang mampu majukan dan sejahterakan masyarakat Barru," tuturnya.

Sementara itu, Aska Mappe menyampaikan terima kasih atas support masyarakat yang sukarela mendukung SS-AK. 

Suami Harlina  berkomitmen, harapan warga untuk maju dan sejahtera akan diwujudkan jika pasangan SS-AK terpilih kelak.

Posting Komentar untuk "Gelora 10 Program SS - AK Dianggap Realistis, Alasan Warga Enggan Berpaling"