Fanatisme Dukungan Untuk SS - AK , Andi Hamza Branding Full Mobil Miliknya

BARRU - kibarbarru.com  Berbagai cara dilakukan warga Barru untuk menunjukkan dukungannya ke pasangan nomor urut dua, Suardi - Saleh Aska Mappe.

Wujud dukungannya pun beragam, diantaranya dengan memasang stiker, branding mobil, rumah, hingga beramai-ramai memajang foto profil bergambar SS-AK di akun pribadi Sosmed seperti Instagram dan Facebook.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh Andi Hamzah, warga asal Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Barru.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha bahan bangunan ini mengekspresikan dukungannya dengan membranding full mobilnya dengan gambar SS-AK.

Roda empat jenis offroad yang dibranding itu, selalu digunakan Andi Hamzah keliling Barru ataupun ke pelosok desa.

Andi Hamzah mengaku, mobil miliknya itu sengaja dibranding full sebagai bentuk keseriusannya mendukung Suardi Saleh - Aska Mappe di Pilkada 2020.

"Ini atas keinginan atau inisiatif sendiri. Karena saya senang dengan SS-AK sejak dulu. Makanya kami dukung di Pilkada, dan inilah bentuk dukungan saya dan serius ingin menangkan pasangan calon yang diunggulkan ini," ujarnya, 

Andi Hamzah menambahkan, dengan membranding mobilnya tersebut sedikit banyaknya bisa memberi pengaruh. Paling tidak, bisa menarik simpati warga untuk ikut menangkan pasangan berlatarbelakang birokrat dan polisi itu.

Selain Andi Hamzah, warga lain asal Desa Lalabata, Tamrin, juga melakukan hal yang sama. 

Ia menunjukkan dukungannya dengan memasang stiker di kap mobil miliknya pada bagian depan. Alasannya pun hampir sama. Ingin menunjukkan ke warga jika pasangan SS-AK layak untuk didukung bersama demi Barru maju dan sejahtera.

"Orang baik tidak boleh dibiarkan berjuang sendiri. Kita harus ikut bantu dan menyerukan calon pemimpin terbaik seperti SS-AK agar menang. Karena jika pasangan nomor dua ini terpilih, yakin Barru akan lebih maju dan sejahtera ke depan," tutur Tamrin.

Posting Komentar untuk "Fanatisme Dukungan Untuk SS - AK , Andi Hamza Branding Full Mobil Miliknya"