Gairah Antusias Semangat Emak - Emak Menyambut Aska Mappe Di Bujung Awo Lalabata

BARRU - kibarbarru.com Keberpihakan warga Barru terhadap pasangan incumbent Suardi Saleh - Aska Mappe terpampang nyata.

Terbukti, setiap wilayah kecamatan di Barru yang dikunjungi, SS-AK selalu disambut antusias warga. 

Spanduk dan baliho pasangan nomor urut dua terpajang sepanjang jalan hingga di rumah - rumah warga. Ekspresi dukungan warga untuk SS-AK pun kerap ditunjukkan.

Seperti yang terlihat di Bacu - Bacu, Desa Lalabata dan Lompengeng, Desa Pao-pao, Barru, Minggu (1/11/2020).

Warga, tokoh masyarakat hingga emak - emak di dua desa Kecamatan Tanete Rilau ini begitu bergairah dan penuh semangat menyambut kedatangan calon wakil bupati, Aska Mappe.

Kunjungan mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru yang dikenal merakyat dan bersahaja ini sebatas silaturrahmi dengan warga. Ia juga ingin melihat langsung kondisi warga di desa tersebut sekaligus menyerap aspirasi. 

Di kesempatan ini, para warga dan tokoh masyarakat tak sungkan menyampaikan ke inginannya ke Aska Mappe.

Amir N, tokoh masyarakat Lalabata mengatakan, ada beberapa kebutuhan warga setempat diamanahkan untuk SS-AK jika terpilih. Diantaranya pengadaan tambahan lampu jalan dan air bersih (ledeng).

"Insya Allah SS-AK kami yakin bisa penuhi ini. Apalagi yang didampingi pak Aska adalah Suardi Saleh. Perhatiannya untuk masyarakat sangat dirasakan selama ini," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Aska Mappe mengungkapkan jika SS-AK telah berkomitmen segera memenuhi kebutuhan warga tersebut. 

Bahkan tak cuma itu, pasangan bertegline Barru maju dan sejahtera akan fokus merealisasikan program unggulan yang pro rakyat jika kelak terpilih di Pilkada 2020.

"SS-AK punya program unggulan untuk majukan dan sejahterakan rakyat. Termasuk perhatian bagi para petani, peternak hingga guru mengaji atau penggerak di bidang keagamaan," pungkas Aska.

Posting Komentar untuk "Gairah Antusias Semangat Emak - Emak Menyambut Aska Mappe Di Bujung Awo Lalabata"