Lagi,Kini Giliran Warga Lajoanging Nyatakan Dukungan Untuk SS - AK

BARRU - kibarbarru.com Keinginan masyarakat Barru untuk dipimpin kembali oleh pasangan incumbent Suardi - Saleh - Aska Mappe begitu besar.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir ke pasangan berlatarbelakang birokrat dan polisi ini. 

Kali ini, SS-AK juga mendapat dukungan dari warga maupun tokoh masyarakat Lajoanging, Desa Harapan, Barru, Sabtu (31/10/2020).

Dukungan ini disampaikan langsung ke Aska Mappe saat silaturrahmi dengan warga Lajoanging, didampingi putri Bungsunya Risky Indah Aska.

Warga dan tokoh masyarakat di pelosok wilayah pegunungan ini menyambut Aska dengan rasa gembira saat berkunjung. Mereka pun dengan tegas menyatakan bersatu mendukung SS-AK di Pilkada 2020.

"Di sini kami bersatu untuk dukung nomor dua SS-AK," ujar salah satu tokoh masyarakat Lajuangin, Abdul Rahman, mewakili warga.

Masyarakat yang didominasi petani di Lajoangin, mengaku senang dan bersyukur ditemui langsung calon pemimpin yang begitu didambakan.

Di hadapan mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru, masyarakat setempat menaruh harapan ke SS-AK jika terpilih. Mereka ingin pasangan yang dikenal merakyat ini dapat mensejahterakan seluruh masyarakat khususnya para petani. 

"Bapak Suardi Saleh cukup banyak bantuannya selama ini. Kami harap jika SS-AK terpilih nantinya bantuan tetap berjalan khususnya untuk para petani di Lajuanging," tutur Ketua Kelompok Tani Empang - empang ini.

Sementara itu, Aska Mappe yang menyempatkan menyerap aspirasi, berkomitmen mensejahterakan masyarakat lewat program yang akan direalisasikan.

Khusus untuk para petani, SS-AK akan memenuhi kebutuhannya dengan memberi peralatan mesin canggih seperti traktor, pompa air, multivator dan termasuk bantuan bibit.

"Doakan SS-AK supaya terpilih melanjutkan kepemimpinan di Barru. Insyaallah harapan - harapanta untuk lebih maju dan sejahtera kami bisa wujudkan," imbuh Aska.

Posting Komentar untuk "Lagi,Kini Giliran Warga Lajoanging Nyatakan Dukungan Untuk SS - AK"