Ketua Tim Paslon Macca Mappakabaru Nyatakan Sikap Keluar Dari Tim Pemenangan

BARRU - kibarbarru.com Kabar mengejutkan datang dari  ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 01, H Asri Anjang.

Mantan anggota DPRD Timika asal Barru ini resmi mengundurkan diri sebagai ketua tim pemenangan Mudassir Hasri Gani - Aksah Kasim (Macca) Sabtu (31/10/2020).

Dia mengaku, keputusan tersebut sudah melalui pemikiran dan pertimbangan panjang dan sudah final.

"Keputusan ini sangat berat bagi saya. Apalagi saya tipe orang yang tidak pernah meninggalkan tugas apapun dan di mana pun saya berada. Namun rupanya merekalah yang menginginkan saya untuk meninggalkan tim," ujarnya kepada awak media.

Asir Anjang menambahkan, alasan mendasar dirinya keluar, karena buruknya komunikasi di internal. 

Sebagai ketua tim, ia mengaku tidak pernah disampaikan ataupun dilibatkan terkait gerakan-gerakan tim di lapangan. Termasuk keberadaan konsultan, ia tidak pernah berkomunikasi dengannya.

Atas hal itu, pria berkacamata ini kecewa dan merasa tidak dihargai dengan sikap tersebut.

"Keberadaan saya sebagai ketua tim pemenangan tidak dihargai. Dia membuat saya merasa tidak diinginkan di tim lagi, jadi buat apa saya tinggal," tuturnya.

Selain itu, putra Barru yang sukses di Timika ini juga menyesalkan adanya gerakan pengrusakan baliho milik Paslon lain.

Padahal, kata dia, pihaknya sudah berjanji bahkan mengajak Paslon untuk mewujudkan Pilkada damai. Dan selalu menekankan di internalnya untuk memenangkan Pilkada dengan cara demokratis, elegan, sipakatau dan sipakalebbi.

"Saya tidak terima dan sangat menyesalkan terjadinya pengrusakan baliho tersebut. Kejadian itu tanpa sepengetahuan saya. Makanya saya tidak bertanggungjawab soal itu," bebernya.

Sebelum mundur, Asri Anjang juga mengaku menunjukkan sikap gentleman. Ia pamit baik-baik dengan Calon Wakil Bupati, Aksah Kasim. 

Hubungannya pun masih harmonis, meski Aksah Kasim sangat menyesalkan keputusan yang diambil sahabat karibnya itu.

Terkait arah politiknya ke depan pasca mundur dari ketua tim pemenangan Macca, Asri Anjang mengaku belum bisa menentukan. Namun yang pasti Asri Anjang masih ingin berbuat atau berkontribusi untuk Kabupaten Barru. 

Ia berharap suatu waktu ada orang yang sevisi dengannya untuk mewujudkan Barru yang lebih berkembang. 

"Sampai hari ini saya belum menyimpulkan kemana arah dukungan saya," pungkas Asri.

Posting Komentar untuk "Ketua Tim Paslon Macca Mappakabaru Nyatakan Sikap Keluar Dari Tim Pemenangan"