Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Barru Dapat Jamuan Makan Malam Oleh Ketua Dewan Pembina MD Kahmi Suardi Saleh

BARRU - kibarbarru.com Peserta LK II Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru dapat jamuan makan malam oleh Dewan Pakar Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Barru Hasnah Syam dan Ketua Dewan Pembina MD Kahmi Barru Suardi Saleh di Kediaman Bupati Barru Kelurahan Sumpang Binangae , Jumat (24/02/2023).

Undangan Anggota DPR RI Komisi IX Hasnah Syam dan Bupati Barru Suardi Saleh Merupakan bentuk silaturahmi antara unsur Alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru.

Diselah Selah silaturahmi Bupati Barru Suardi Saleh yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina MD Kahmi Barru memulai Bercengkrama dan berbincang dan Menyampaikan Cerita dan Kisah tentang pesan kehidupan di hadapan peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Barru.

Lanjut Bupati Barru dua Periode tersebut menjabarkan tema yang di angkat Oleh Steering Comite LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Barru yang kali ini mengangkat "Ijtihad HMI Untuk Mewujudkan Indonesia maju dan Sejahtera".

Suami Hasnah Syam tersebut menjelaskan maksud kata maju, dirinya menjelaskan bahwa maju ialah  baik dari hari kemarin dan lebih baik lagi yang akan datang, sedangkan sejahtera merupahkan cita -cita negara dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Selanjutnya Acarapun di akhiri tanya jawab terbatas dari peserta LK II Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru.

Sekedar diketahui Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asrudi Wasekjen PB HMI , Presidium MD Kahmi Barru Ahmad kamal dan pengurus kahmi Barru Rahmi, Ketua Cabang HMI Barru Taufiq Beserta Jajaran, Ardi Susanto Wakil Sekertaris Kahmi Barru, Fahrul Master Of Training LK II Tingkat Nasional Hmi Cabang Barru, SC. Serta Alumni dan Kader Hmi Cabang Barru dan peserta LK II Tingkat Nasionl dari berbagai cabang di Indonesi.








Posting Komentar untuk "Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Barru Dapat Jamuan Makan Malam Oleh Ketua Dewan Pembina MD Kahmi Suardi Saleh"