Komisi I DPRD Berkunjung di Kantor BPBD Provinsi Sulsel, Bahas Bantuan Korban Bencana Alam di Barru


BARRU - kibarbarru.com Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru Audiens ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulsel , Sabtu (04/02/2023).

Dalam kunjungannya Komisi I DPRD Kabupaten Barru menyampaikan kondisi beberapa wilayah di kabupaten barru pasca bencana alam puting beliung dan banjir.

Beberapa wilayah yang terkena bencana baik di pancana dan daerah bojo menjadi poin penyampaian anggota DPRD Kabupaten Barru yang tergabung dalam komisi I.

Menurut H.Syahrullah Asief anggota komisi I DPRD Barru menyampaikan agar BPBD Sulawesi Selatan memberikan bantuan berupa uang tunai bagi korban terdampak bencana baik di pancana maupun bojo dan beberapa wilayah yang terdampak di kabupaten Barru.

Harapnya ketua Fraksi Gabungan ummat DPRD Kabupaten tersebut menyampaikan agar penyerahan bantuan tersebut kepada korban terdampak bencana diserahkan pada hari jadi Barru ke 63 yang akan di gelar bulan Februari 2023.ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Komisi I DPRD Berkunjung di Kantor BPBD Provinsi Sulsel, Bahas Bantuan Korban Bencana Alam di Barru"