Kades Aris Tahir Kunjungi Wisata Alam Baruttungnge yang di Kelola Oleh BUMDes Sipurio Lalabata


BARRU - kibarbarru.com Kepala Desa Lalabata Aris Tahir mengunjungi wisata alam baruttungnge yang terletak di Dusun Matajang Desa Lalabata, Minggu (05/02/2023).

Aris Tahir di dampingi Direktur Keuangan Badan Usaha Milik Desa Sipurio Lalabata  Sultan mengamati beberapa fasilitas yang akan di rehab tahun ini yang telah masuk daftar APBDes Tahun 2023.

Diantara beberapa Fasilitas yang akan di rehab secara bertahap diantaranya tempat untuk loket tiket, pagar, pemenuhan fasilitas cafe wisata, serta toilet dan kamar ganti.

Adapun pengembangan kedepan ada beberapa yang telah masuk agenda prioritas diantaranya pagar, pengecetan, serta gapura dan gate selamat datang.

Selain itu kunjungan kades Aris Tahir melihat kondisi sampah ranting pohon yang terdapat di sepanjang aliran sungai wisata baruttungnge dan akan di rencanakan pembersihan secara gotong royong pada jumat 10 Februari mendatang.

Sekedar diketahui Wisata Baruttungnge merupakan Wisata Alam Air terjun yang di kelola oleh Bdan Usaha Milik Desa Lalabata yang di bangun sejak 2018 yang lalu dan beroprasi sejak tahun 2019 sampai sekarang.

Posting Komentar untuk "Kades Aris Tahir Kunjungi Wisata Alam Baruttungnge yang di Kelola Oleh BUMDes Sipurio Lalabata"