Anggota Komis I DPRD H.Syahrullah Asief Bersama DPD Semut Kabupaten Barru, Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

BARRU - kibarbarru.com Kurang lebih sepekan puluhan rumah diporak - porandakan  angin puting beliung di Dusun Cenrapole dan dusun kaworo Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Akibat angin puting beliung tersebut menghancurkan puluhan rumah serta menerbangkan atap rumah warga hingga mengakibatkan kerugian ratusan juta.

Anggota DPRD Barru H.Syahrullah Asief Bersama DPD Semut Kabupaten Barru menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terdampak musibah tersebut di Nanee Dusun Kaworo Desa Pancana, Jumat (20/01/2022).

Menurutnya, segala bentuk musibah yang diberikan manusia tuhan memberikannya tidak diluar dari kemampuan manusia, musibah seperti ini akan membuat kita ditambahkan derajat selama kita selaku manusia ikhlas dan tabah dalam menghadapinya.

Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru tersebut menambahkan muda mudahan kita mampu melewati musibah ini dengan ikhlas dan sabar.ungkapnya.

Sekedar diketahui, giat tersebut di hadiri oleh Camat Tanete Rilau , Danramil Tanete Rilau, kapolsek tanete rilau, Kades Terpilih Desa Corawali Said serta jajaran pengurus DPD Seniman Musik Dangdut Kabupaten Barru.(ar)



Posting Komentar untuk "Anggota Komis I DPRD H.Syahrullah Asief Bersama DPD Semut Kabupaten Barru, Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung"