PLTU Barru Gerak Cepat Bantu Korban Banjir

BARRU - Kibarbarru.com  PLTU Barru kembali menunjukkan kepedulian kepada masyakarat yang terdampak banjir di Kabupaten Barru. 

Pasca koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Barru, pihak PLTU Barru bergerak cepat dengan mengkoordinir beberapa elemen yang berada di internal perusahaan seperti LAZ PLTU Barru, PT Cogindo Daya Bersama dan PT Lentera Energi Kobarru untuk mengumpukan bantuan.

Bantuan diserahkan pada Minggu (25/12/2022) dengan bekerjasama dengan komunitas Barru Peduli yang beberapa anggotanya merupakan karyawan PLTU Barru dan BPBD Barru. 

"Penyerahan bantuan tahap pertama bertempat di Kecamatan Balusu dengan menyerahkan 50 paket bantuan sembako yang terdiri dari beras, telur, sarden, mie instan dan beberapa jenis sembako lainnya," ujar Manager PT PLN Indonesia Power PLTU Barru, Ria Indrawan.

Dia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban banjir.

"Dan semoga kegiatan yang dilakukan mampu memberikan keberkahan untuk perusahaan dan setiap pihak yang terlibat didalamnya," tuturnya.

Sekadar diketahui, curah hujan tinggi yang melanda Sulawesi Selatan dalam sepekan terakhir mengakibatkan banjir yang di sejumlah daerah. Salah satunya di Barru.

Banjir melanda beberapa kecamatan di Barru terutama yang berada di pesisir pantai seperti wilayah takkalasi, madello, termasuk lampoko.

Posting Komentar untuk "PLTU Barru Gerak Cepat Bantu Korban Banjir"