Puluhan Pemuda Pekerja di Sulteng Asal Lalabata Pulang Kampung, Dikomandoi Akil Latif Dukung Alamsyah


BARRU - Kibarbarru.com Puluhan Pemuda Asal Desa Lalabata yang bekerja di Sulawesi Tenggara Balik Ke Kampung dalam rangka mengikuti kontestasi Pesta Demokrasi Desa yang di Gelar enam tahun Sekali.

Nampak Mereka yang pulang kampung tersebut menyatakan diri untuk suksesi Pilkades Desa Lalabata dengan memilih Alamsyah S.Sos Calon Kepala Desa Nomor Urut 4.

Dipimpin Akil Latif menuturkan Kami pulang kampung Demi memenangkan Saudara Alamsyah S.Sos nomor Urut 4.

Dirinya menuturkan kami yakin dukungan kami penuh harap agar yang memimpin Dea Lalabata kelak adalah orang yang paham persis pemerintahan dan sosok itu jatuh ada calon kepala Desa Lalabata Nomor urut 4.

Akil Latif pun berharap agar pilkades Desa Lalabata kali ini terlaksanan dengan aman dan damai sesuai prinsif Luber ( Langsung Bebas Umum Rahasia ) Jurdil ( Jujur dan Adil).

Diketahui Gelaran Pilkades Lalabata terlaksana Senin 19 Desember 2022 dengan empat calon kepala Desa diantaranya Herman Bin Tamrin, Arsi Tahir, Faisal Hatta serta Alamsyah S.Sos. (*)

Posting Komentar untuk "Puluhan Pemuda Pekerja di Sulteng Asal Lalabata Pulang Kampung, Dikomandoi Akil Latif Dukung Alamsyah"