Kepala Desa Resmi Cuti, Sekdes Dedi Said Ambil Alih Kepemimpinan Sementara Pemdes Lalabata


BARRU - Kibarbarru.com Cuti Kepala Desa Lalabata Herman Bin Tamrin, S.Pd dari tanggal 25 Oktober 2022 sampai 19 Desember 2022 dan digantikan sementara oleh Sekretaris Desa Lalabata sebagai Plh. kepala Desa Dedi Said, S.Sos.

Serah terima Surat Izin Cuti Kepala Desa dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Barru dan diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si kepada 17 (Tujuh Belas) Kepala Desa dan Plh. Kepala Desa yang akan melakukan Pesta Demokrasi Pilkades. Senin (24/10/2022).

17 Desa yang Kepala Desanya maju kembali dalam kontestasi 6 (enam) tahunan tersebut.

Dalam Kegiatan semalam tersebut hadir pula Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru mendampingi Bapak Bupati bersama Kepala Dinas PMD, PPKB, PPPA Kabupaten Barru Jamaluddin, S.Sos, MH.

Ibu Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menuturkan bahwa Para Calon Kepala Desa harus senantiasa menjadi kondisi Desa yang kondusif tanpa ada suatu hal yang bisa memicu dan memecah.

Sedangkan Kadis PMDPPKBPPPA menghimbau kepada para Plh. Kepala Desa untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan menjaga suasana dan harmonisasi yang baik dalam percaturan politik tingkat desa di desa masing-masing dengan berlaku netral.

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Resmi Cuti, Sekdes Dedi Said Ambil Alih Kepemimpinan Sementara Pemdes Lalabata"