Warga Desa Lalabata Keluhkan Pohon halangi pandangan pengendara : Ketua KT Dimohon Ada Upaya Penertiban

BARRU - Kibarbarru.com Sebatang Pohon yang tumbuh dibahu jalan poros Makassar - Pare tepat berdekatan tugu singkong Desa Lalabata Kec. Tanete Rilau Kab.Barru dikeluhkan warga setempat Jumat (27/05/2022).

Pasalnya Pohon yang diduga telah mati tersebut menganggu pandangan warga yang melintas di perempatan jalan masuk ke Desa Lalabata.

Ketua Karang Taruna Desa Lalabata Aswar saat ditemui di warkop Saoraja Bungi Desa Lalabata menuturkan pohon tersebut sangat mengganggu pandangan pengendara yang ingin keluar dan melintas masuk Desa Lalabata.

Semoga pemerintah Desa Lalabata dan pihak terkait bisa menertibkan pohon tersebut kemudian ada upayah penebangan demi menghindari kecelakaan kedepan, apalagi pohon tersebut sudah mati. ungkapnya

Diketahui jalan masuk Desa Lalabata menjadi akses utama masuk ke Desa disaat pagi dan sore kepadatan alur keluar masuk kendaraan meningkat yang berpotensi memicu kecelakaan.

Posting Komentar untuk "Warga Desa Lalabata Keluhkan Pohon halangi pandangan pengendara : Ketua KT Dimohon Ada Upaya Penertiban"