Pohon Menghalangi Pandangan Warga Saat Melintas, Sekdes Lalabata : Kami Akan Konfirmasi Ke Instansi Terkait

BARRU - Kibarbarru.com Sebatang Pohon yang tumbuh dibahu jalan poros Makassar - Pare tepat berdekatan tugu singkong Desa Lalabata Kec. Tanete Rilau Kab.Barru dikeluhkan warga setempat Jumat (27/05/2022).

Pasalnya Pohon yang diduga telah mati tersebut menganggu pandangan warga yang melintas di perempatan jalan masuk ke Desa Lalabata yang bisa menimbulkan kecelakaan.

Berdasar dari keluhan warga dan pernyataan Ketua Karang Taruna Desa Lalabata , Sekdes Desa Lalabata dengan sigap merespon dengan menjawab di website Pemerintah Desa Lalabata ( www.desalalabata.online )

Menurutnya Pohon tersebut memang sudah menjadi keluhan warga beberapa tahun terakhir, Apalagi saya pernah konfirmasi ke petugas yang berada dilapanagan saat itu namun belum ada tanggapan,  pasalnya ada kabel indihome  melintas ketika kita lakukan penertiban maka kita harus kordinasi kepihaknya sebelum ke instansi terkait.

Kami akan kembali menyurati instansi terkait untuk melihat keadaan pohon tersebut apakah masuk kategori bisa di tertibkan atau seperti apa,,intinya akan ada solusi, bahaya kalo kita biarkan seperti itu.ungkap Dedi Said

Sebelumnya ketua Karang Taruna Muhammad Aswar menuturkan pohon tersebut sangat mengganggu pandangan pengendara yang ingin keluar dan melintas masuk Desa Lalabata.

Semoga pemerintah Desa Lalabata dan pihak terkait bisa menertibkan pohon tersebut ada upayah penebangan demi menghindari kecelakaan kedepan, apalagi pohon tersebut sudah mati. ungkapnya

Posting Komentar untuk "Pohon Menghalangi Pandangan Warga Saat Melintas, Sekdes Lalabata : Kami Akan Konfirmasi Ke Instansi Terkait"