Pemerintah Desa Lalabata Gelar Gotong Royong Bersama Warga

BARRU - Kibarbarru.com Pemerintah Desa Lalabata Menggelar Aksi Gotong Royong dalam rangka pembersihan akses bahu jalan Dusun Bacu Bacu dan Matajang Desa Lalabata Jumat (27/05/2022).

Dalam Aktivitasnya Pemdes Bersama Warga dipimpin oleh Sekertaris Desa Lalabata Dedi Said, disertai dengan perangkat Desa Lainnya melakukan aktivitas jumat bersih dengan bergotong royong bersama warga.

Menurut Dedi Said Sekdes Lalabata menuturkan Akses Jalan menuju Lempang Dusun Lalabata, Dusun Bacu Bacu dan Matajang memang telah ditumbui rumput liar pada bahu jalannya, kerap kali menghalangi pandangan pengendara ketika melintas di jalan tersebut, apalagi aktivitas warga lalu lalang bisa menimbulkan potensi kecelakaan.

Dengan dasar itu Pemdes bersama warga setempat melakukan giat gotong royong demi kenyamanan kita bersama, apalagi secara sesungguhnya peran pemerintah Desa harus hadir menginisiasi sebelum ada kejadian yang tak diinginkan , ungkap Dedi saat di temui bersama warga membersihkan bahu jalan.

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Lalabata, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Lalabata, Kepala Dusun se Desa Lalabata, Para Ketua RT dan Masyarakat Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Pemerintah Desa Lalabata Gelar Gotong Royong Bersama Warga"