drg. Ulfa Nurul Huda MARS Resmi Pimpin RSUD Kabupaten Barru

Sumber : kibarbarru.com dan Dwi Akusara Management


BARRU - kibarbarru.com Salah satu jabatan yang selama ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru. 

Kini Direktur RSUD Barru resmi dijabat oleh drg. Hj. Ulfa Nurul Huda, MARS., yang tak lain adalah Putri dari Bupati Barru dan isteri dari Kabag Umum Setda Barru, Andi Rusman Rustam, S.STP. M.Si.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PPT Pratama Administrator, Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemkab Barru.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan dihadiri oleh Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., di Lantai 6 Gedung MPP Barru, pada Kamis (28/4/2022).

Bupati Barru dua periode Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Menurutnya semua yang lantik pada hari ini bisa melaksanakan amanah.

"Pelantikan, promosi dan rotasi merupakan dinamika dan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja pemerintah dan pembinaan dan memperluas wawasan ASN itu sendiri", tutur Suardi Saleh.

Redaksi kibarbarru.com dan segenap jajaran Dwi Akusara Manegement mengucapkan selamat kepada drg. Ulfa Nurul Huda Suardi MARS atas amanh yang diemban selaku Direktu Rumah sakit Daerah Kabupaten Barru.

Posting Komentar untuk "drg. Ulfa Nurul Huda MARS Resmi Pimpin RSUD Kabupaten Barru"