DPRD Barru Berikan Rekomendasi dan Catata strategis ke Bupati Barru Pada Sidang Paripurna LKPJ 2021


BARRU - kibarbarru.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru gelar Rapat Paripurna Pemberian Rekomendasi dan catatan strategis  kepada Bupati Barru  terkait laporan keterangan pertanggung jawaban  (LKPJ) Tahun 2021 Rabu (27/04/2022).

DPRD Barru membacakan beberapa catatan strategis dan rekomendasi yang berasal dari seluruh komisi DPRD Barru yang di bacakan langsung  oleh Andi Wawo Mannojengi Anggota DPRD Fraksi Gabungan Ummat.

Salah satu diantara rekomdasi dan catatan DPRD Kabupaten Barru ialah kehadiran OPD Pemda Barru ketika DPRD turun kelapangan untuk pendampingan.

Menurut Anggota DPRD dari Partai PPP tersebut menyampaikan kepada pemerintah Barru bahwa diharapkan Semua Kepala Dinas yang terkait ketika Anggota DPRD turun meninjau lapangan agar Hadir mendampingi,ungkap Anggota DPRD Barru dapil satu tersebut.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam kesempatannya menjawab apa yang menjadi rekomendasi dan catata strategis Anggota DPRD Barru.

Bupati dua periode tersebut mengungkapkan insya Allah kami akan menyampaikan kepada seluru OPD untuk turun mendampingi selama mereka tidak memiliki agenda penting lainnya dalam artian berbenturan kegiatannya.

Suardi Saleh menjelaskan sebenarnya secara subtansi kehadiran kepala Dinas bukan berada pada pendampingan ,melainkan penjelasan berkaitan dengan dinasnya, paling tidak ketika kepala dinas memiliki halangan maka menunjuk perwakilan yang memahami dan berkapasitas sesuai dengan peninjauan apa yang dilakukan DPRD yang terkait dengan dinasnya, Tuturnya.


Posting Komentar untuk "DPRD Barru Berikan Rekomendasi dan Catata strategis ke Bupati Barru Pada Sidang Paripurna LKPJ 2021"