H.Syahrullah Laksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 di Maralleng


H.Syahrullah asief Anggota DPRD Kabuapten Barru Saat Memberikan Sambutan
 
BARRU - kibarbarru.Com Masa sidang ke - II  Anggota DPRD Kab Barru telah bergulir Tahun 2022 diantaranya Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Barru H.Syahrullah Asief Fraksi Gabungan Ummat gelar reses di Marelleng Desa Pao Pao Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru di Kediaman Basri Ahad (27/03/2022).

Dalam prosesinya ketua Fraksi Gabungan Ummat Tersebut menyampaikan ke undangan reses yang didominasi ibu - ibu rumah tangga menuturkan bahwa forum reses seperti ini merupakan kesempatan kita untuk menyampaikan harapan kita selaku masyarakat ke pemerintah.

Peserta reses


Anggota Komisi II DPRD Barru melanjutkan "Aspirasi yang kita sampaikan disini menjadi bahan kami selaku anggota DPRD Kab.Barru untuk meneruskan ke Pemerintah Kabupaten dan berharap mendapatkan tindak lanjut untuk penganggaran kedepan".tuturnya.

Basri selaku tuan rumah mewakili peserta reses berharap mendapatkan bantuan berupa alat pertukangan, alasannya bahwa disekitaran wilayah maralleng bukan hanya petani dengan nelayan melainkan banyak pemuda dan masyarakat kita berprofesi sebagai tukang, diantaranya yang hadir di undangan ini ada 5 orang yang berprofesi tersebut.

kondisi saat reses H.Syahrullah Asief


Muda mudahan dengan kehadiran Bapak Anggota DPRD kita ini mampu mengawal aspirasi kami selaku masyarakat yang membutuhkan bantuan demi menjadikan masyarakat kita lebih produktif lagi. ungkap Basri.

H.Syahrullah Asief menanggapi permintaan tersebut " insya Allah saya catat dan kawal untuk di sodorkan ke pemerintah Kabupaten Barru, muda mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama mampu di wujudkn demi masyarakat kita di kabupaten Barru Khususnya Dapil 5 Tanete Rilau.tutupnya





Posting Komentar untuk "H.Syahrullah Laksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 di Maralleng"