Pemdes Lalabata Apresiasi Penyerapan Aspirasi BPD

BPD Desa Lalabata Laksanakan Reses Di Aula Langkanae Kantor Desa Lalabata

BARRU - kibarbarru.Com Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Lalabata menyelenggarakan reses tahap pertama di tahun 2022 yang di mediasi oleh pemerintah Desa Lalabata di selenggarakan di Aula Langkanae Kantor Pemerintah Desa Lalabata Ahad (27/03/2022).

BPD memulai penggalian aspirasi masyarakat dengan membagi beberapa dapil di setiap Dusun Di Desa Lalabata termasuk Aspirasi Perempuan.

Termasuk dalam kesempatan pertama memulai resesnya, BPD melaksanakan penyerapan aspirasi perempuan setingkat Desa bertujuan untuk mendengarkan harapan dan saran dari perempuan Desa untuk Pembangunan Desa Kedepan.

Nampak Hadir Pemerintah Desa Lalabata yang di wakili oleh Sekdes Lalabata Dedi Said Mengatakan  "Pertama kami ingin menyampaikan hal mewakili Bapak Kepala Desa Lalabata bahwa langkah yang dilakukan oleh BPD Desa Lalabata ini sangat kami apresiasi.

Karena kami di Pemerintahan Desa menyadari bahwa penggalian gagasan mulai ditingkat dusun sampai keterwakilan Perempuan yang dilakukan BPD ini akan sangat mendukung dalam penyusunan perencanaan di Desa."

lanjut "Kami pemerintah desa juga menyampaikan bahwa BPD Desa Lalabata telah melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya sesuai dengan Pasal 61 dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 terkait fungsi dan Tugas BPD".tutupnya

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah, Ketua BPD Desa Lalabata beserta jajaran, Sekretaris Desa Lalabata, Kaur Perencanaan Desa Lalabata dan Perangkat Desa Lalabata serta kelompok perempuan perwakilan Se - Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Pemdes Lalabata Apresiasi Penyerapan Aspirasi BPD"