Tiba Di Jakarta, Jurnalis Barru Makan Malam Bersama BU DOKTER


JAKARTA - kibarbarru.com Studi pengembangan wawasan Jurnalis Kabupaten Barru Bersama Dengan Diskomisnta Kab.Barru yang di laksanakan di Bandung Provinsi Jawa Barat telah berakhir , Rabu (10/11/2021).

Selama tiga hari pengembangan wawasan Jurnalis Barru Di Bandung, ada beberapa rentetan agenda studinya ,diantaranya Berkunjung di Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat, Berdialog Bersama Diskominfo Kabupaten Bandung, Dan Sharing kejurnalisan bersama Tribun Jabar.

Berhelat dari Bandung ke Ibu Kota Negara , Para Jurnalis Barru di komandoi Kadis Diskominsta Kab.Barru beserta jajaran mendapatkan jamuan makan malam oleh Ibu Dokter Anggota Komisi IX DPR RI.

Hasnah Syam menerima para rombongan jurnalis Barru di rumah makan Padang Sederhana jl.Juanda Jakarta, Anggota komisi IX DPR RI tersebut dengan senyum bahagia menerima para rombongan para jurnalis yang notabene  merupakan para media lokal dan regional Kabupaten Barru yang merupakan basis terbesar istri Bupati Barru 2 Periode ini.

"Saya menuturkan banyak terima kasih kepada rekan tekan wartawan para jurnalis yang selama ini memberitakan kebaikan kepada masyarakat kita di kabupaten Barru, Semoga hasil dari studi wawasan di Provinsi Jawa Barat mampu memberi pemahaman baru bagi teman teman jurnalis", ungkap Bu Dokter

Setelah Makan Malam bersama dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Jam Bandung - Jakarta, Para Jurnalis beranjak ke hotel untuk istirahat dimana agenda terakhir besok Mengunjungi Kantor DPR RI.

TIM REDAKSI





Posting Komentar untuk "Tiba Di Jakarta, Jurnalis Barru Makan Malam Bersama BU DOKTER"