Pengembangan Wawasan, Rombongan Diskominsta dan Jurnalis Barru Bertandang Di Diskominfo Kab.Bandung


BANDUNG - kibarbarru.com Bandung merupakan kota sejarah, Kota yang menggambarkan kejayaan pemerintahan penjajahan kolonial belanda dimana rentetan bangunan tua peninggalan Belanda masih kokoh berdiri menjadi sebuah monumen kejayaan kota bandung pada masa itu.

Dari kejayaan itulah mekanisme pemerintahan dalam pengelolaan informasi dimasa itu pasti sudah lebih maju dibandingkan yang lain, Menjadi sebuah alasan kali ini bandung dijadikan kegiatan studi pengembangan studi wawasan Diskominsta Kab.Barru.

Rombongan Dinas Informasi komunikasi dan statistik kabupaten Barru bersama dengan para jurnalis barru mengunjungi Dinas Infokom Kabupaten Bandung Di Aula Pertemuan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung Selasa (9/11/2021).

Diskomista Kabupaten Barru membawa serta para jurnalis dalam agenda pengembangan wawasan dan studi banding terkait pengelolaan informasi dan komunikasi pemerintah kabupaten Bandung

Dalam prosesinya rombongan Langsung di terima oleh pemerintah kabupaten Bandung dalam hal ini kepala dinas Diskominfo kabupaten Bandung bersama dengan jajarannya.

Syamsuddin Kadis Diskominsta Kabupaten Barru menuturkan ucapan terima kasih atas diterimanya kami bersilaturahim dan pengembangan wawasan para media kabupaten Barru, Kegiatan ini bukan kali pertama, melainkan kegiatan ini merupakan suatu rutinitas tahunan Diskominsta Kabupaten Barru Demi peningkatan wawasan para jurnalis kita, ungkapnya.

Tahun lalu kami melakukan kegiatan pengembangan wawasan di Lombok, kami berdiskusi dengan media lombok untuk mengetahui sejauh mana kemitraan Pemerintah dengan media di Lombok, begitu pula tahun ini, bandung menjadi Destinasi pengembangan wawasan para jurnalis.tutupnya.

Diketahui Dalam rombongan diskominsta Kabupaten Barru Di hadiri hampir seluruh jajaran Bidang yang ada dalam tubuh organisasi Diskominsta Pemerintah Kabupaten Barru, diantaranya KA Bidang Humas, KA Bidang Aptika, serts para rombongan pers Barru.

TIM REDAKSI

Posting Komentar untuk "Pengembangan Wawasan, Rombongan Diskominsta dan Jurnalis Barru Bertandang Di Diskominfo Kab.Bandung"