Pemerintah Desa Lalabata Laksanakan Musrembang Desa Tetapkan RKPDes 2022

BARRU - kibarbarru.com Penghujung Akhir 2021 menjadi momentum pemerintah Desa Lalabata dalam menetapkan RKPDes tahun Anggaran 2022
Di Aula Balai Desa Lalabata Langkanae Sabtu (13/11/2021).

RKPDes Desa merupakan Momentum tahunan untuk menetapkan prioritas program Desa yang sifatnya tahunan, kali ini penetapan program untuk tahun 2022.

Herman Bin Tamrin Kepala Desa Lalabata menuturkan Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan Program Pembangunan Desa Demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa.

Namun dalam penyusunannya , RKPDEs untuk tahun 2022 ini semoga mampu melahirkan program prioritas, kemudian mampu di lanjutkan ke Tingkat kecamatan hingg Kabupaten.ungkapnya.

Lanjut Camat Tanete Rilau melanjutkan Semoga Dalam Penyusunan RKPDes Desa Lalabata 2022 ini memiliki singkronisasi Dengan Arahan Program SKPD Kabupaten sehingga intervensi Programmnya Lebih cepat dan terarah.ungkapnya

Diketahui Dalam Prosesi Pelaksanaan Penyusunan RKPDes 2022 ini turut di hadiri Kepala Desa Lalabata Herman Bin Tamrin, Camat Tanete Rilau Akmaluddin, Para LKD yang terdiri Dari Seluruh RT Se Desa Lalabata, Karang Taruna, LKMD, Kader Posyandu, Tokoh Pemuda , Serta tokoh Agama Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Pemerintah Desa Lalabata Laksanakan Musrembang Desa Tetapkan RKPDes 2022"