Jumat Berkah DPD Partai NasDem Kabupaten Barru , Kali Ini Distribusikan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan


BARRU - kibarbarru.com Melalui program NasDem peduli, DPD Kabupaten Barru melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket sembako di Panti Asuhan Attaufiq Padaelo Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat 10/9/2021.

Kehadiran rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Barru yang di nahkodai oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si disambut ratusan santri dan tenaga pengajar DDi Attaufiq Pekkae yang merupakan bagian dari yayasan Attaufiq dalam penyerahan bantuan sembako ini.

Sambutan Wakil Ketua DPD NasDem Lukman T, yang  sehari-sehari sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barru, menyampaikan bahwa, ini adalah salah satu bantuan Program Partai NasDem kepada masyarakat.

Disamping itu Partai NasDem telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Barru, diantaranya 4 gedung Balai Latihan Kerja (BLK) telah rampung, dan masih proses pembangunan lagi 4 BLK yang rencananya akan rampung semua di tahun 2021 ini.

Lanjut Lukman T, menyampaikan program lain Partai NasDem adalah Gerakan Masyarakat Hiduh Sehat (Germas) serta Program Vaksinasi.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

"Partai NasDem akan terus melakukan program-progaram yang bermanfaat bagi masyarakat, dan dengan ini NasDem akan selalu ada di tengah-tangah masyarakat" 

Lebih lanjut Lukman T menyampaikan bahwa bantuan ini bagian dari program yang dilakukan setiap Jumat yang diberi nama jumat berkah

Sementara itu Ketua Yayasan Attaufiq, H. Muhaemin Badaruddin mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem, semoga ini menjadi amal kebaikan bagi Partai NasDem khususnya pengurus DPD Kabupaten Barru.


Posting Komentar untuk "Jumat Berkah DPD Partai NasDem Kabupaten Barru , Kali Ini Distribusikan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan"